Sertijab Wakapolda Jatim

Waka Polda Baru Saat Di Lantik

MEMOPOS.com,Surabaya-Mantan Kapolres Malang dan Pamekasan, Brigjen Pol Drs. Djamaludin, resmi jabat Wakapolda Jatim menggantikan Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H.

Serah terima dan sumpah jabatan (Sertijab), dilakukan, Senin 21 Oktober 2019 pukul 13.00 Wib di gedung Mahameru Polda Jatim.

Brigjen Pol Drs. Djamaludin, sebelumnya menjabat Karorenmin Lemdiklat Polri, sedangkan Wakapolda Jatim yang lama sebagai Widyaswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si.
Setelah mengucapkan sumpah jabatan, pejabat yang melakukan serah terima jabatan, menanda tangani BA serah terima jabatan dan sumpah.

Dalam amanatnya, Luki Hermawan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Irjen Pol Toni yang mendapatkan promosi dan mendapat bintang yang kini menjadi dua.

Upacara serah terima ini memang dilaksanakan agak mundur dikarenakan kita harus siaga 1 dalam pengamanan pelantikan presiden.

Sementara, Brigjen Pol Drs. Djamaludin, adalah orang yang tidak asing bagi Jawa Timur dan pernah bertugas di Jatim selama13 tahun.

“Saya selaku Kapolda dan wakil saya sudah menguasai Jatim, pernah jadi Kapolres di Malang, Pamekasan sehingga akan lebih mudah untuk bekerja sama,” jelas Luki Hermawan.

Upacara sertijab ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres/ta jajaran Polda Jatim, Pengurus Bhayangkari Polda Jatim, deputasi Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jatim.( Redho Fitriyadi )

Related

Metropolis 6896631642890368388

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item