Sertijab Kapolsek Jepon Dan Kapolsek Jati Dipimpin Kapolres Blora

Kapolres Saat Pimpin Sertijab

MEMOPOS.com,Blora-Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek, Yakni Kapolsek Jepon dan Kapolsek Jati, Di Halaman depan Mapolres Blora, Kamis, (17/10/2019).

Jabatan Kapolsek Jepon dari AKP Sudarno,SH, di serahkan kepada Pejabat Baru Iptu Supriyono,SH, Sedangkan Kapolsek Jati dari Iptu Supriyono,SH di serahkan kepada AKP Bajuri yang dulunya berdinas sebagai Kapolsek Pecangaan Polres Jepara. Sementara itu AKP Sudarno,SH menempati jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Pati.

Sertijab dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira staf, Brigadir, dan ASN Polres Blora Serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

"Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," katanya.

Kepada pejabat lama, AKBP Anang mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas.Sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

"Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan pejabat lama, bisa menjadi pengalaman bagi pejabat baru agar lebih baik dalam mengemban tugas dan organisasi," ujar AKBP Anang.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih, dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.(ardy)

Related

Metropolis 7989817361798661971

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item