Sakit Hati Berujung Kematian, Pria Ini Bunuh Istrinya

Pelaku Tak Berdaya Saat Di Hadapkan Dengan Hukum

MEMOPOS.com,Jember-Hari ini 28/10/19,Satreskrim Polres Jember berhasil ungkap dalang pembunuhan yang ada di wilayah hukum polres jember tepatnya Desa Kawangrejo Kecamatan Mumbulsari Kabupaten jember.

AKBP Alfian Nurrizal SH. SIK. MH Hum yang didampingi Kasat Reskrim AKP Jumbo dan Kapolsek Mumbulsari AKP Heri, mengatakan secara maraton untuk melakukan investigasi dimana ditemukan korban kejadian pembunuhan pada jam 4.30 wib.

Dimana pelaksanaan kita menurut kapolres jember melakukan olah TKP dan mengkumpulkan alat bukti yang ada dan kita temukan,yaitu alat bukti sebuah korban inisial (F) 28 tahun dan kita temukan juga satu pisau penghabisan yang masih menancap di di tubuh korban,"Ujar Kapolres jember

Lanjut Alfian orang nomer satu di jajaran polres jember, kita mengumpulkan alat bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan dalam kasus ini ada tiga saksi yang kita miliki dan kami mintai keterangan dan intrograsi kepada pelaku,"Katanya

Dimana pelaku ini menyampaikan beberapa kebohongan, yang pertama kita patut duga pada saat kunci rumah yang memegang salah satunya suaminya sendiri yaitu (R) tersangka saat ini. (R) ini pada jam 3 pagi ijin pada perusahaan untuk kembali kerumahnya dengan alasan istrinya sakit.

Setelah kembali kerumah pelaku ini alasan pertama mau mencari obat di Apotik dan setelah itu mengirimkan sebuah paketan yang di minta oleh (F) adalah istrinya di gebang, namun setelah kita selidiki di Apotik maupun di gebang semuanya adalah tipu muslihat yang di sampaikan pelaku, "Terangnya

Sehingga kami melakukan penyidikan lebih dalam lagi bahwasanya kunci rumah itu yang memegang adalah pelaku dan tentunya sewaktu olah TKP di rumah tidak ditemukan ada kerusakan, artinya pelaku orang dalam sendiri. Hasil dari intrograsi dan penyidikan secara intensif akhirnya pelaku mengakui bahwa dirinya yang melakukan pembunuhan dengan alasan kecewa tidak di hargai oleh istrinya sebagai suami. Karna alasan Ekonomi dan tidak pernah ada terus terang sehingga melakukan pembunuhan dengan sepontan,"Ujar Alfian

Masih kata kapolres menjelaskan di hadapan awak media, pelaku ini melakukan aksinya dengan tangan kiri memegang pisau langsung di hujamkan ke badan korban dan di tutupi dengan sebuah bantal. Dan bantal inilah untuk menutupi wajah korba supaya tidak berontak dan menusukkan pisau tersebut.untuk mengjilangkan jejak pelaku menutupi pisau dengan Boneka dan tentunya terungkapnya ini dari tersangka kami curigai karna kunci rumah yang megang suaminya sendiri atau pelaku yang sengaja di tinggalkan di sepeda motornya dengan harapan seakan akan menayakan bagaimana perkembangan istrinya yang sedang sakit yang tadinya mintak tolong kepada adiknya yang mengecek istrinya. Sehingga yang mengngetahui kondisi terahir istri dalam keadaan terbunuh.

Pelaku kami jerat dengan pasal 44 ayat 3 undang undang 23 tahun 2004 tentang KDRT dan subsider 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. red. (ndik)

Related

Headline 5416268729852558393

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item