Redaktur Memorandum Kunjungi Komandan Kodim 0824 Jember

Komandan Kodim 0824 Jember Foto Bersama Dengan Redaktur Memorandum Surabaya

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Ruang Kerja Komandan Kodim 0824/Jember pada Kamis 31/10/2019 Pukul 09.00 Wib kedatangan tamu dari Redaktur dan dan Memmorandum,  kedatangan rombongan tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Pejabat dari  Media Koran Harian Memmorandum  diantaranya Pimpinan Perusahaan Khayatullah, Pimpinan Redaksi Arief Setiawan, Direktur Memorandum Chairul Shodiq, Redaktur Ahmad Syaikhu dan Managemen Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo.

"Pembicaraan intensif antara Komandan Kodim 0824/Jember terkait program.kegiatan satuan dan pemberitaan kegiatan yang selama ini banyak dibantu oleh rekan-rekan media, rekan wartawan, termasuk dari Memmorandum, yang tentunya membantu menginformasikan sekitar.kegiatan yang dilakukan oleh TNI utamanya Kodim 0824/Jember, yang memantapkan citra TNI dimasyarakat sehingga mempererat Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Kemudian dari pihak Memorandum diwakili Chairul Shodiq menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka menyambung Silaturahmi memorandum dengan instansi terkait, terHadir dari Redaksi Memorandum diantaranya.red. (ndik)



Related

Headline 3028803087636325911

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item