QNET, Perusahaan MLM Besar Tapi Hannya Ada 12 Produk Di Dalam Gudangnya

Tim Cobra Saat Dilokasi Gudang

MEMOPOS.com,Lumajang-(31/10/2019). Kantor QNet (PT QN INTERNATIONAL INDONESIA) di gelegah Tim Cobra Polres Lumajang yang dipimpin langsung oleh Katim Cobra AKP Hasran Cobra. Kantor QNet berada di Gedung Sona Topas Tower Lantai 15 di jalan Jend Sudirman Jakarta.

QNet adalah sebuah perusahaan MLM (multi level Marketing) yang sudah berdiri selama puluhan tahun, namun hanya memiliki gudang penyimpanan produk-produknya yang sangat kecil yaitu berukuran 4 X 6 meter. didalam penggeledahan oleh Tim Cobra ternyata hanya ada 12 jenis produk barang didalam gudangnya, padahal dalam katalog perusahaan terdapat ratusan  jenis produk barang yang ditawarkan.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan “Perusahaan Qnet  adalah perusahaan yang sudah berdiri cukup lama di Indonesia. didalam katalognya terdapat ratusan jenis produk yang diperjualbelikan. Tapi saat penggeledahan yang dilakukan Tim Cobra, hanya ditemukan 12 jenis produk dan itupun dalam jumlah kecil” ujar Arsal putra makassar tepatnya dari kota kalosi di Kabupaten Enrekang.

“Dalam penggeledahan dikantor QNet  tidak ditemukan dokumen-dokumen penting sebuah perusahaan MLM seperti kontrak dengan pemilik merk, Stater kit perusahaan, invoice pemesanan dan pengiriman barang dan dokumen-dokumen lainnya. ketiadaan dokumen tersebut membuat tanda tanya besar, bagaimana perusahaan ini di kelola, karena tata kelola perusahaannya tidak jelas sama sekali” ungkap Arsal kembali

Perlu diketahui bahwa QNet awalnya menjalankan bisnis Gold quest di indonesia, yang saat itu bermasalah hukum. dari Gold Quest berubah menjadi Questnet yang juga bermasalah. Selanjutnya berubah lagi menjadi QNet.

Adapun Produk perusahaan QNet yang ada di Dalam gudang di kantor pusatnya, yakni berisi hanya 12 jenis barang antara lain :

1. Amezcua Geometri  2 kardus (94 pcs)
2. Amezcua Cakra 1 kardus (77 pcs)
3  Eternaleaf Body lation 50 kardus (1200 Pcs)
4. Eternaleaf Shampo 50 kardus (1200 Pcs)
5. Odol Prospark 96 Pcs.
6. Qafe  192 Pcs
7. EDG Suplemen 55 Pcs
8. Kenta Suplemen 46 Pcs
9. Radiator Coolant 2 jeringen @4 liter
10. Diesel Fuel 48 botol
11. Gasoline 34 botol
12. MTC (Campuran Oli mesin) 87 botol. (Sri)

Related

Hukum Kriminal 1269444523171059889

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item