Pengaspalan Jalan, Bakti TNI Kodim 0622 Sukabumi Semakin Gencar

Para TNI saat Bantu Warga Di Desa Cilangkap

MEMOPOS.com,Sukabumi-Karya Bakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Yang Dilaksanakan Di Desa Cilangkap Semakin Bersemangat, Kegiatan Yang Dilakukan Antara TNI Bepadu Dengan Masyarakat Guna Untuk Memperkuat Persatuan Elemen TNI dengan Masyarakat disegala bidang.

Kali ini Masyarakat dengan anggota TNI Bergotong royong Bersama-sama Dalam giat pengaspalan jalan Sepanjang 4.600 M, Masyarakat desa Cilangkap kecamatan Lengkong sendiri sangat antusias. Minggu (27/10/2019).

Di sisi lain bekerja, Masyarakat bersuka ria dihibur oleh TNI dengan bercanda bersama-sama di saat istirahat bekerja.

Pasiter kodim 0622 kabupaten Sukabumi Kapten Arm Witono mengatakan bahwa pihaknya akan terus gencar percepat pengaspalan tersebut, "Sejauh Ini Kami sudah berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami". Kata pasiter.

Diketahui dari hasil pantauan wartawan Dilapangan Tinggal Pengaspalan Jalan lagi yang belum selesai, dari sejumlah Insfratruktur Yang telah ditentukan atau yang menjadi target Oleh TNI Kodim 0622 kabupaten Sukabumi Korem 061 Surya kencana Kodam lll Siliwangi.

(Hengki juendi)

Related

Suara TNI 6173149738568850720

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item