Pasiter Kodim 0824 Jember Turun Ke Koramil Jajaran Cek Ketatalaksanaan Binter Jajaran

Pasiter Saat Bersama Koramil Jajaran

MEMOPOS.com,Jember-Dalam rangka penyusunan dan pelaporan program ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial Koramil Jajaran, Perlu dilakukan sosialisasi dan pengecekkan pelaksnaannya, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam pelaporannya.

Terkait hal tersebut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Jember  Kapten Arm Suhartono  Pada Kamis 31/10/2019 turun ke jajaran bersama stafnya, guna menerangkan pola pengumpulan data, pola penyusunan laporan dan lain-lainnya sehingga  tidak terjadi permasalahan pelaporannya serta sesuai dengan tata laporan yang harus dilakukan.

Kegiatan Pasiter Kodim 0824 Jember tersebut dilakukan di beberapa Koramil diantaranya Koramil 0824/04 Sukowono yang disambut oleh Komandan Koramil Kapten Arm Sugiono bersama anggotanya, kemudian di Koramil 0824/08 Mayang yang juga disambut oleh Komandan Koramil Lettu Caj Agus Teguh Yuwono beserta anggotanya.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan terima kasih kepada staf dan jajaran yang telah melakukan upaya-upaya dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam mendukung tugas satuan Kodim 0824/Jember.

Kitapun beberapa waktu yang lalau juga mendapatkan pengawasan dan evaluasi dari Komando Atas terkait dengan program-program kegiatan menyangkut Pembinaan Teritorial yang telah dilakukan, dan hal ini tentunya tindak lanjut dari hasih evaluasi dari Komando Atas tersebut. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (ndik)

Related

Suara TNI 321287493285345902

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item