One Day One Ponpes, Dandim 0824/Jember Pimpin Upacara Di Ponpes Nuris Jember

Dandim 0824 Jember Saat Pimpin Upacara

MEMOPOS.com,Pagi ini14/10/19 Dandim 0824 / Jember Letkol inf. La Ode Muhammad Nurdin Pimpin langsung Upacara di Ponpes Nuris Kabupaten Jember.

One Day One Ponpes, kedatangan Komandan Kodim di Ponpes Nuris Antirogo disambut oleh Pengasuh Pondok  Gus Robith Qoshidi LC di kediamannya.

Ratusan santri dan siswa siswi Pesantren Nuris juga menyambut kedatangan penuh gembira dengan datangnya Komandan Kodim yang penuh ramah tamah dan penyayang.

Usai pimpin upacara komandan kodim dalam sambutannya tentang mengenang jasa para Pahlawan di indonesia. Betapa besarnya perjuangannya Pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita, dan hari ini kita melanjutkan menghormati mengibarkan Bendera Merah Putih yang kita kibarkan, bahwa nyawa taruhan yang diberikan oleh semua Pahlawan kita dari sabang sampai Meraoke,"Terangnya

Pahlawan Pahlawan yang telah mendahului kita ada Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro, Cut Nyakdin, dan lain sebagainya, dan kita ini menghargai mereka memberikan dan mengngorbankan jiwa raganya untuk Negara Bangsa.

Lanjut Komandan Kodim La Ode, untuk itu kita tetap tanamkan dalam diri kita sebagai anak didik sekolah dan generasi muda untuk mau menghargai para Pahlawannya,"Ucapnya Komandan Kodim di hadapan  para siswa siswi Ponpes Nuris

Kemudian dan berikutnya dalam mencintai para Pahlawan mari kita mendoakan para pahlawan agar mereka di terima di sisih Allah," Harapnya

Kita harus punya keinginan yang tegas belajar yang keras belajar dan belajar karna kita belajar sebagai generasi muda, serap semua ilmu yang diberikan gurunya karna itu bekal masa depan. Sepuluh dan dua puluh tahun  kedepan tongkat demokrasi akan deserahkan kepada adik adik sekalian, ada yang jadi Bupati jember, ada yang jadi Kapolres Jember dan DPRD jember. Untuk itu saya harapkan apa apa yang jadi pelajaran dari guru guru yang ada pelajari dwngan baik dan serap semua ilmunya, "Harapnya La Ode kepada anak didik di Ponpes Nuris

Sayangilah orang tua karna orang tua kalian ingin anaknya menjadi anak yang soleh dan soleha dan berbakti kepada gurunya, percuma kalau kalian pintar dan percuma kalian hebat punya titel sebanyak banyaknya kalau kamu tidak menghargai orang tua tidak ada manfaatnya. Karna doa orang tua adalah segala galanya, "tandasnya. (ndik)

Related

Headline 5666191240761872516

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item