Melalui Bakti TNI, Kodim 0622 Sukabumi Bangun Pondok Pesantren

Karya Bakti TNI Membangun Pondok Pesantren

MEMOPOS. com, Sukabumi-Melalui Karya Bakti TNI, Satuan Komando Distrik Militer (KODIM) 0622 Kabupaten Sukabumi Membangu Pondok Pesantren Dikampung Cikasap RT 23 RW 08 Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Karya Bakti TNI Tersebut Merupakan Salah Satu Bentuk Kemanunggalan Antara TNI Dengan Rakyat Yang Di Dalamnya Akan Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Dan Persatuan Yang Kokoh.

Pengasuh atau disebut juga guru ngaji pesantren tersebut ustadz Asep Mulyana Menyampaikan Bahwa bangunan Pondok pesantren yang di urusinya sudah sangat bokbrok sehingga menjadi salah satu sasaran karya Bhakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi tersebut.

"Selain sudah reyotd juga ukurannya sangat kecil sehingga tidak mampu menampung terlalu banyak santri dan kalo hujan suka iris". Tutur ustadz Asep Mulyana

Diketahui jumlah murid atau santri pondok pesantren tersebut sebanyak 80 orang santri.

Diwaktu yang berbeda Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno menyampaikan bahwa Ikut serta dalam membangun tempat mengaji adalah salah satu kegiatan ibadah yang sangat bagus, diterangkannya pula bahwa tidak akan jadi orang yang berilmu kalo tidak ada yang mengajarnya serta pasilitas atau tempat untuk mengajarnya.

"Ibadah itu apa saja sebab kita hidup di dunia ini hanya untuk beribadah, sebaik-baik orang yaitu adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain". Tutur Dandim.
Sabtu (12/10/2019).

(Hengki juendi)

Related

Suara TNI 9056573901089990132

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item