Komandan Kodim 0824/Jember Kumpulkan Seluruh Komandan Koramil, Mantapkan Pembinaan Teritorial

Dandim 0824 Jember Saat Didampingi Kasdim 

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Ruang Data Kodim 0824/Jember pada Selasa 29/10/2019 Pukul 10.00 Wib dilaksanakan Rapat Para Komandan Koramil, acara tersebut merupakan perintah dari Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin dalam rangka menyampaikan hasil Rakor Para Komandan Kodim di Kodam V/Brw pada hari Senin 28/10/2019.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Para Perwira Staf dan para Komandan Koramil, dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Beberapa hal yang menjadi atensi dari Komando Atas diantaranya disampaikan rencana rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), hal-hal lain terkait program kegiatan kewilayahan dalam rangka pemantapan Tembinaan Teritorial diwilayah.

Berkaitan dengan hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kumpul seperti ini merupakan hal biasa yang selalu dilakukan secara periodeik, disamping dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan juga dalam rangka memantapkan tugas-tugas selanjutnya.
Selaku aparat Komando Kewilayahan tentunya tugas pokok kita adalah Pembinaan Teritorial, yang harus selalu kita pertajam dihadapkan dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah saat ini tentunya, seperti beberapa hal yang menjadi prioritas diantaranya pencegahan berkembangnya faham radikal, serta hal-hal lain dikeitkan dengan isu yang berkembang saat ini.

Kemudian terkait dengan program Rutilahu, saya sudah perintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan program rehabilitasi rumah tidak layak huni tersebut sesuai dengan ketentuannya, karena misi kita adalah misi Bakti TNI, Misi Bakti Sosial TNI dalam rangka membantu warga kurang mampu yang rumahnya kurang layak huni, sekaligus sebagai ibadah kita. Pungkas Letkol La Ode M Nurdin. (ndik)

Related

Headline 6360866455603596634

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item