Kodim 0824 Jember Kedatangan Tim Wasef Pusterad Periksa Satuan Kodim 0824 Jember

Tim Wasef Pustetad Saat Di Makodim 0824

MEMOPOS.com,Jember-Setelah beberapa waktu yang lalu kedatangan Tim Wasev Pabandya Komunikasi Sosial Staf Teritorial Asisten Teritorial Kodam V/Brw, hari ini Rabu 30/10/2019 Pukul 12.00 Wib menerima Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Tim Wasev dipimpin oleh Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, Pabandya-3/Kajian Organisasi Satuan Komando Kewilayahan dan Sistem Perencanan Dan Pengendalian Pembinaan Teritorial (Panlbandya-3/Jian Org Satkowil dan Sisrendal Binter) bersama 2.orang anggotanya.

Kedatangan Letkol Arh Henri Yudi Setiawan dari Bandara Blimbingsari Banyuwangi Langsung menuju Kodim 0824/Jember, langsung disambut oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor.Inf Sampak, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0824 Kapten Arm Suhartono .

Setelah melaksanakan transit di ruang Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan langsung menuju ruang Staf Teritorial Kodim 0824, untuk mengecek secara langsung produk administrasi teritorial, serta laporan pelaksanaannya.

Menyikapi  Wasev tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa pengawasan dan  evaluasi seperti ini merupakan program Komando Atas yang biasa dilakukan terhadap satuan bawah agar tidak terjadi permasalahan bahkan penyimpangan dalam penyelenggaraan kegiatan yang menggunakan dana anggaran.

Kami Kodim 0824/Jember menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Wasev oleh Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, kami senantiasa siap menerima Wasev sewaktu-waktu, karena staf pelaksana telah saya arahkan untuk menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan ketentuan baik dari perencanaan hingga pasca kegiatan doam.pelaporannya, sudah kita arahkan untuk menyesuaikan dengan ketentuan yang ada.,"Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (ndik)

Related

Headline 5639608706123965727

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item