Kapolres Jember Hadiri Doa Bersama Dengan Relawan Jumadi Made

Jumadi Made Saat Berikan Nasi Tumpeng Kepada Kapolsek Kaliwates

MEMOPOS.com,Jember-Sebentar lagi Indonesia akan mempunyai hajat besar yakni pelantikan H. Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia - Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Periode 2019-2024 semakin dekat.

Terkait itu pula pihak keamanan mulai bersiaga dengan meningkatkan patroli di berbagai pelosok tanah air. Hal itu juga dilakukan oleh Jajaran Polres Jember bersama TNI Kodim 0824/Jember untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Jember, Jumat (18/10/2019).

Doa Bersama dengan Relawan Jumadi Made Bersama Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal SH. SIK. M. Hum, Ketua Relawan Jumadi Made turut hadir di malam Doa Bersama dan Pemotongan nasi Tumpeng, AKP Edi Sudarto,Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan dan para tokoh ulama jember sekaligus para relawan relawan.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal SH SIK. M. Hum.yang didampingi Kapolsek Kaliwates AKP Edi Sudarto SH. MH dan AKP Mahrobi Hasan Selaku Kapolsek Patrang, mengatakan bahwa seluruh Polsek jajaran Polres Jember diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis rutin bersinergi dengan TNI.

Hal ini sebagai salah satu upaya menciptakan rasa aman dan nyaman jelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI supaya dapat berjalan lancar dan khidmat tanpa adanya gangguan kamtibmas di wilayah,"Terangnya

"Dalam rangka Cipta Kondisi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personil Polres Jember sinergi bersama TNI Kodim 0824/Jember melaksanakan giat patroli sinergitas,"kata Kapolsek Kalipates AKP Edi Sudarto Menambahkan

Patroli ini menurut Kapolsek Kaliwates, sebagai upaya antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli sinergitas dilakukan dengan sasaran para tokoh agama dan tokoh masyarakat, objek vital serta daerah rawan tindak kejahatan yang berada di wilayah Kecamatan masing-masing. "Khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini, kegiatan tersebut lebih kita tingkatkan dari sebelumnya," ungkapnya.

"Kegiatan patroli tersebut juga sebagai bentuk hadirnya TNI-Polri menjaga keamanan ditengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Dengan pengerahan personil pengamanan, diharapkan selama pelantikan presiden dan wakil presiden berlangsung, "Pungkasnya. red. (ndik)

Related

Headline 8520002995687380113

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item