Kapolres Blora Ucapkan Terimakasih Untuk Seluruh Anggota, Masyarakat Dan Ihsan Pers Atas Situasi Kondusif Selama Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Kapolres Saat Ucapkan Terimakasih

MEMOPOS.com,Blora-Pelantikan bapak H. Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 di gedung DPR/MPR, Minggu (20/10) kemarin di Jakarta berlangsung sukses tanpa adanya hambatan atau gangguan kamtibmas.

Suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden ini tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat Indonesia membantu aparat kemanan dalam hal ini TNI-Polri. Khususnya dari insan pers atau wartawan yang menyajikan informasi menyejukan kepada public melalui berbagai media.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H memberikan aperesiasi dan ucapan terimakasih atas kinerja seluruh personil jajaran Polres Blora yang telah bahu-membahu melakukan berbagai upaya menjaga situasi kamtibmas. Mulai dari awal tahapan Pemilu 2019 sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora aman kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang besar atas kinerja seluruh personil jajaran Polres Blora. Tanpa kerja keras bersama dengan melaksanakan program dan perintah pimpinan dengan setulus hati niscaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terasa sulit.” Ujarnya disela-sela memimpin apel pagi,Senin (21/10) di halaman Mapolres.

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya seluruh warga Kabupaten Blora yang telah pro aktif mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang damai, aman dan nyaman pada pelantikan Presiden dan wakil Presiden. Selain itu peran aktif seluruh steak holder dan para tokoh agama dan masyarakat dalam membantu kepolisian menjamin keamanan dan ketertiban.

“Tanpa adanya dukungan semua pihak, kinerja Kepolisian tidak akan berhasil,” kata Kapolres.

Kemudian ditambahkan ucapan terimakasih kepada insan pers dalam mendukung suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Seiring telah selesainya pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, kami atas nama Polres Blora mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada insan Pers khususnya yang berkarya di Kabupaten Blora. Atas partisipasi dan dukungannya dalam pemberitaan baik media online, media cetak maupun media elektronik untuk menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif hingga selesainya pelaksanaan pelantikan yang berjalan dengan lancar,” tandasnya.

 AKBP Anang mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menjaga agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap damai, aman dan harmonis.(ardy)

Related

Metropolis 4541585338816452500

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item