Kantor Q NET Di Jakarta Di Police Line Tim Cobra Polres Lumajang

Kantor Q NET Saat Di Pasang Garis Polisi

MEMOPOS.com,Lumajang-Akhirnya Kantor Q-NET (PT QN International Indonesia) di gedung elit di Jakarta tepatnya berada di gedung Sona Topas Lantai 15 jalan Jendral Sudirman di pasang Police line oleh Tim Cobra Polres Lumajang. Kegiatan pemasangan garis polisi ini dipimpin langsung oleh Katim Cobra AKP Hasran Cobra.30/10/19


  Tujuan dari pemasangan garis polisi ini adalah agar orang yang tak memiliki kewenangan, tak bisa masuk kedalam kantor tersebut. Hal ini mengurangi resiko barang-barang yang berada di dalam kantor tersebut di diutak-atik atau bahkan dipegang tanpa prosedur yang dibenarkan oleh forensic kepolisian.

  Dalam pernyataan nya, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM menerangkan bahwa pemasangan police line ini agar didalam kantor tersebut tetap dalam keadaan ‘status quo’

  “Pemasangan police line ini sendiri sesuai dari SOP pihak Kepolisian dimana pemasangan tersebut bertujuan agar TKP dinyatakan sebagai ‘status quo’ yakni statusnya seperti apa adanya saat ini atau persis saat penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara. Jadi hanya pihak Kepolisian yang memiliki kewenangan dalam pencopotan police line tersebut” ujar Arsal putra Asli makassar tepatnya dari kota kalosi di Enrekang.

  Selain itu, Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran Cobra mengatakan ada beberapa barang milik perusahaan Q-NET yang mereka sita saat pemasangan police line tersebut. “Ada dua belas produk milik PT Q-NET yang kami amankan dan kami jadikan barang bukti atas kasus ini. Kami akan terus mencari bukti baru untuk memperkuat adanya tindak pidana yang terjadi.” ujar Hasran.

(Beni)

Related

Headline 454778369747902638

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item