Hari Kesaktian Pancasila, Polres Blora Berikan Penghargaan Dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Anggota Satlantas Polres Blora Saat Menerima Penghargaan 

MEMOPOS.com,Blora-Sebagai Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Dan Juga Kinerja yang baik dari Anggotanya, Polres Blora memberikan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Polisi Teladan Kepada Anggotanya.

Penyerahan Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut di laksanakan saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2019 Polres Blora, Selasa,(01/10/2019) Dengan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH sebagai Inspektur Upacara.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengatakan, tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan tersebut adalah anggota yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

“Di momen Hari Kesaktian Pancasila ini, Kami barengkan dengan pemberian penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota, Ini adalah bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan untuk memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu Untuk Anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, AKBP Anang menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah anugerah dari Tuhan, disamping kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan.

"Atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri, Maka anggota tersebut mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian." Jelas Kapolres.

Adapun anggota Anggota Yang Memperoleh Penghargaan Polisi Teladan Bulan September 2019 adalah

- Bripka Heri Purwanto Bhabimkamtibmas Polsek Jepon.
- Brigadir Puguh Agung Pambudi,SH Anggota Satlantas Polres Blora.
- Bripda Sukarti Anggota Siwas Polres Blora.

Anggota Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Penghargaan

- Brigadir Suko Asmono Anggota Polsek Kradenan Polres Blora.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Yang Diikuti oleh Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi, Perwira Staf dan Anggota Polres Maupun ASN Polres Blora tersebut berjalan tertib dan khidmat.(ardy)

Related

Headline 4419316592718990605

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item