Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019,Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Beri Pelayanan Di Hari Libur

Kepala Kantor Imigrasi Jember Cek Pelayanan

MEMOPOS.com,Jember-Kantor Imigrasi kelas ll TPI Jember memberikan pelayanan simpatik dengan menerima permohonan paspor di hari libur khusus tanggal 26-27 oktober 2019.
Layanan paspor simpatik yang diberikan antara lain melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor karena habis masa berlakunya.

Kepada awak media Kartana SH. ( kepala kantor imigrasi) mengatakan "  dalam rangka peringatan HDKD kami memberikan pelayanan di hari Sabtu dan Minggu dengan sebanyak kuota 50 setiap harinya. Untuk pelayanan mulai pukul 7.30 hingga 12.00  " jelasnya.

" Kami memberikan pelayanan di hari libur ini dengan tujuan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang belum sempat mengajukan permohonan di hari hari kerja karena kesibukan dan sebagainya sehingga dalam rangka HDKD ini imigrasi memberikam pelayanan di hari libur " tambah Kartana.

Pemohon yang ingin melakukan perpanjangan atau pembuatan paspor harus mendaftar melalui Aplikasi Layanan Paspor Online yang dapat diunduh melalui appstore atau playstore. Selain itu, pemohon yang ingin membuat paspor baru wajib membawa e-KTP, kartu keluarga, akta lahir/buku nikah/ ijazah sekolah. Untuk pemohon yang ingin memperpanjang paspor wajib membawa e-KTP dan paspor lama (untuk paspor terbitan dalam negeri setelah tahun 2009). Bagi para orang tua yang ingin membuat paspor anak wajib membawa e-KTP kedua orang tua, Kartu Keluarga, Akta Lahir Anak, Buku Nikah orang tua.

Lebih lanjut Kartana berharap kedepannya kementrian hukum dan ham bisa lebih maju, lebih baik dan berkenan di hati masyarakat .

Fatmawati (25) asal kabupaten jrmber salah satu pemohon mengatakan, saya sangat senang karna hari ini saya bisa mengurusi Paspor, "Terangnya

" Saya kemarin dari sini dan melihat bahwa besok pada tanggal 26 sampai 27 buka setengah hari pelayanan, jadi hari saya sempatkan ke imigrasi untuk mengurusi paspor bersama keluarga saya, "Pungkasnya. red. ( ndik)

Related

Headline 1041674508632183493

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item