FKUB Blora, Dukung Penuh Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih 2019

Ketua FKUB Kabupaten Blora

MEMOPOS.com,Blora-Forum Kerukunan Umat Beragama Blora, (FKUB) Kabupaten Blora mendukung penuh Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 Republik Indonesia. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua FKUB Kabupaten Blora KH.Ishad Syofawi. Kamis, (17/10/2019).

"FKUB Blora mendukung penuh Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 Republik Indonesia, Semoga Pelaksanaan pelantikan berjalan aman, lancar dan kondusif." Ujar KH.Ishad Syofawi.

Lebih lanjut Ketua FKUB Blora menghimbau kepada warga Blora agar  tetap menjaga ketenangan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Minggu (20/10) yang akan datang.

K.H Ishad Syofawi menyampaikan hal-hal penting terkait dengan menjelang waktu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Yakni menghimbau kepada masyarakat Blora, untuk tidak terprovokasi dengan issue-isue SARA, ujaran kebencian dan issue negative lainnya yang dapat menggagalkan pelantikan Presiden.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan ajakan untuk melakukan aksi demo, apalagi hingga berbuat anarkis, Dengan tujuan menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga dapat mengganggu kegiatan pelantikan Presiden dan wakil Presiden tersebut.” Tandas Ketua FKUB Blora.

"Kami berharap pada segenap masyarakat agar bersama-sama Menjaga Indonesia agar tetap aman dan kondusif, sehingga rakyatpun dapat tentram, damai dan nyaman dalam beribadah serta tidak terganggu, dalam bekerja dan beraktivitas". harapnya

Oleh karena itu semua warga Indonesia mari kita dukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 Bapak Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin. Karena telah kita pilih bersama melalui proses demokrasi Pemilu tahun 2019. Maka harus kita dukung untuk melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia agar lebih baik di masa mendatang." Jelas KH Ishad Syofawi.(ardy)

Related

Politik 2869454870950054545

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item