Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2019,Satlantas Polres Blora Datangi Sekolah

                                     
Anggota Satlantas Blora Saat Memberikan Arahan

MEMOPOS.com,Blora-Operasi Zebra Candi 2019 yang telah berjalan selama 7 hari ini tidak membuat jajaran Satuan Lalulintas Polres Blora kendor dalam mensosialisasikan tertib berlalulintas. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Blora Ipda Panca Driyanto, yang melakukan sosialisasi Ops Zebra Candi 2019, Rabu, (30/10/2019)

Adapun kegiatan hari ini, dilaksanakan di SMK N Doplang Kecamatan Jati Blora. Dalam kegiatan tersebut kanit Dikyasa menyampaikan tentang arti pentingnya tertib berlalu lintas, serta memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tata cara yang baik dalam berkendara, bahkan dalam kesempatan tersebut, siswa siswa di berikan kesempatan untuk bertanya. "Sosialisasi Tertib Berlalu lintas, terus kami gencarkan dengan tujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas." Ucap Ipda Panca.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H melalaui Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno,SH, MH membeberkan bahwa Operasi Zebra ini telah dimulai tanggal 23 Oktober lalu dan akan berakhir pada 5 November 2019 mendatang.

"Operasi Zebra Candi 2019 di laksanakan di seluruh Indonesia, sehingga kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan pelajar untuk lebih tertib berlalulintas." Ucap Kasat Lantas.

“Dalam kegiatan Operasi Zebra Candi 2019, Satlantas Polres Blora akan menempatkan polantas di titik rawan yang berpotensi menyebabkan ketidak tertiban Lalulintas, maupun daerah rawan kecelakaan,” terang Kasat Lantas.(ardy)

Related

Metropolis 5110879207896938982

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item