Dandim 0622 Sukabumi Hadiri Forkopimda, Jaga Situasi Jelang Pelantikan Presiden

Dandim 0622 Saat Hadiri Forkopimda

MEMOPOS.com,Sukabumi-Komandan kodim 0622 kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno Menghadiri Forkompinda Kota dan kabupaten Sukabumi di pendopo kabupaten Sukabumi, Jl. A. Yani No. 10. Selasa (15/10/2019)

pertemuan tersebut digelar bersama dengan para ketua BEM sukabumi, para tokoh masyarakat, para ketua ormas Islam se sukabumi serta para tokoh agama yang ada di kabupaten dan kota.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir juga Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, Kapolresta Sukabumi AKBP Wisnu Prabowo, S.IK, Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP Nasriadi, S.H.,S.IK, Dandim 0607 kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Wibowo, Ketua PM Sukabumi, Kejari sukabumi, Ketua MUI kabupaten Sukabumi KH. Dr. Oman Abdurrahman, Kabag Humas kabupaten Sukabumi.

Dalam penyampaiannya bupati sukabumi H Marwan Hamami mengajak seluruh elemen serta para tokoh untuk menjaga situasi kondusifitas menjelang pelantikan presiden mendatang.

"Saya berharap dan mengajak kepada seluruh ketua ataupun pimpinan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan daerah kita sendiri, karena hal itu adalah tanggung jawab kita semua, supaya tercipta situasi yang kondusif" imbuhnya.

(Hengki juendi)

Related

Suara TNI 6953050908964340593

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item