Bupati Jember Ucapkan HBD Ke 43 Buat Dandim 0824 Jember

Bupati Jember Saat Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Danfim 0824 Jember Yang Ke 43 Di Hadapan Ribuan Santri

MEMOPOS.com,Jember-Di Hari Santri Nasional dan dihadapan para santri Dandim 0824/ Jember Letkol inf. La Ode Muhammad Nurdin menerima kado istimewa dari ribuan santri di hari ulang tahunnya yang ke 43 Tahun.

Ucapan Doa dan selamat Ulang Tahun yang di ucapkan, yang diawali oleh Bupati Jember yang juga diikuti oleh sejumlah santri TPQ pada kegiatan Istighosah bersama dalam rangka memperingati hari santri tahun 2019.

Bertepatan waktu yang bersamaan, Dandim 0824, Letkol Inf.  La Ode M. Nurdin rupanya juga sedang berulang tahun pada tanggal 27 Oktober 2019 yang ke- 43. Dirinya sangat senang dan terharu atas apa yang telah diberikan oleh Bupati dan sejumlah santti yang ikut serta dalam mendoakan nya pada kesempatan itu.

"Saya pribadi sangat berterima kasih, karena tidak disangka- sangka di hari lahir nya saya ada yang mendoakan. Dan dilakukan bupati serta diikuti oleh ribuan santri  TPQ Ma,arif NU yang hadir pada kegiatan Istighosah se- Kabupaten Jember ini," katanya saat diwawancarai pada, Minggu (27/10).

Tidak hanya itu, Dandim juga mendapatkan tepuk tangan dari sejumlah santri, wali santri, dan sejumlah guru ngaji yang juga hadir dalam kegiatan tersebut. "Terimakasih kami atas segala doa dan ucapan selamat yang telah diberikan terhadap saya di hari ulang tahun saya kali ini. Terlebih terhadap bupati jember yang telah menggerakkan seluruh santri untuk memberikan doa terhadap kami pada saat memberikan sambutan di kegiatan tersebut," imbuhnya.

Saya berharap, dengan tambahnya umur saya menjadi sebuah keberkahan dalam menjalani hidup dan mengemban tugas kedepan dengan lebih baik."Tugas yang selalu mendapat ridlo Allah SWT agar apa yang saya lakukan selama bisa bisa bermanfaat bagi semua masyarakat," pungkasnya.red. (ndik)

Related

Headline 7341156572447929183

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item