Bakti TNI Kodim 0622 Sukabumi, Pembangunan Plat Beton Tinggal Satu Lagi Dari Lima Titik

Pembangunan Plat Beton Yang Hampir Selesai

MEMOPOS. com, Sukabumi-Pembangunan Yang Dilakukan Oleh Tubuh TNI,  Adalah Salah Satu Bentuk Kepedulian Dan Kemanunggalan Antara TNI Itu Sendiri Dengan Elemen Masyarakat, Guna Untuk Memperkuat Persatuan Baik Antar TNI, Rakyat Dengan TNI Maupun Rakyat Dengan Rakyat Itu Sendiri.

Diketahui Pembangunan Plat Beton Dari Lima Titik Yang Sudah Ditentukan Dari Awal Kini Tinggal Satu Titik Lagi, Yang Dikerjakan Oleh TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Dengan Masyarakat Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Staf Ter kodim 0622 Sukabumi Kopral Prakas Menuturkan Pihaknya Untuk Pembangunan Plat Beton Tersebut Akan Secepatnya Diselesaikan.

"Mudah-mudahan Hari Jum'at Semua Titik Pembangunan Plat Beton Bisa Diselesaikan Serta Tidak Kendala Apapun". Tutur Prakas.

Diwaktu Yang Sama Kepala Desa Cilangkap Suhendi Juga Ikut Menambahkan Bahwa Pembangunan Plat Beton Sudah Hampir Rampung.

"Memang Tinggal Satu Titik Lagi Dan Akan Secepatnya Diselesaikan Mengingat Akan Dilalui Untuk Pengaspalan". Terang Kades. Minggu (13/10/2019).

(Hengki juendi)

Related

Suara TNI 5253549939164885486

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item