148 Kepala Desa Hadiri Bimbingan Teknis Pembekalan Di Pendopo

Semua Kepala Desa Saat Ikuti Pembekalan

MEMOPOS.com,Jember-Hari  ini 25/10/19,Sebanyak 148 kepala desa yang baru saja dilantik dan 13 calon kepala desa terpilih pada Pilkades Serentak 2019 mengikuti pembekalan.

Bimbingan teknis/pembekalan ini dilaksanakan di Pendopo Wahyawibawagraha dan berlangsung selama dua hari,di mulai tanggal 24 – 25 Oktober 2019

Dalam sambutan pembukaan, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR mengingatkan para kades dan cakades terpilih untuk memanfaatkan bimtek dengan sebaik-baiknya.

Meski, lanjutnya, ada kades yang telah terpilih dua atau tiga kali, bimtek ini sangat penting untuk kinerja dan kepemimpinan dalam pemerintahan.

Bupati pun mengingatkan para kepala desa bahwa waktu yang dimiliki untuk membangun desa sangat terbatas. Sementara harapan masyarakat begitu banyak.

“Maka bersegeralah. Dimulai dari bimtek ini, untuk pembangunan yang lebih baik dan kepemimpinan yang lebih efektif,” kata Bupati.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Jember ini juga menekankan bahwa kepala desa tidak sendirian dalam membangun desa. Forkopimda selalu menemani dan membantu membangun desa.

Pemateri pertama adalah Bupati Jember, yang menyampaikan materi “Implementasi 22 Janji Kerja dalam rangka mencapai target sustainable development goal’s dan penguatan hak asasi manusia.

Pemateri ke Dua oleh Komandan Kodim 0824/Jember yang menerangkan pertama tentang dirinya selama bertugas di jember di hadapan semua Kepala Desa yang hadir di pendopo.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol inf. La Ode Muhammad Nurdin dalam memberikan materi,agar semua Kepala desa harus bisa cara menangani Radikalisme yang ada di sekitar kita, "Harapnya

Bukan itu saja, Dandim mengatakan memerangi Radikalisme ini juga peran semua Kepala Desa, para Kiayai dan masyarakat yang ada di jember," katanya

Dalam Kesempatan ini, pemateri memberikan tanya jawab saat acara bimtek baik mengenai desa, radikalisme dan lain lainnya. (ndik)

Related

Pemerintahan 7095090217524743174

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item