Unik Anak SMP Pakai Motor Bodong, Kenak Operasi Tim Cobra Polres Lumajang

Anak SMP Saat Tidak Bisa Menunjukkan Kelengkapan Motornya

MEMOPOS.com,Lumajang-saat melakukan operasi motor bodong Door to door di Desa Pajarakan (28/09), Tim Cobra Polres Lumajang tidak hanya memeriksa kendaraan yang di dalam rumah juga melainkan kendaraan yang sedang digunakan aktivitas oleh warga juga tidak luput diperiksa. 30/9/19

Saat melakukan Pemeriksaan,  Tim Cobra menghentikan seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMP kelas 3.  Ternyata saat diperiksa,  kendaraan yang digunakannya adalah motor bodong.

Kalau dilihat sekilas mana mungkin seorang pelajar menjadi pelaku Kriminalitas. Tetapi sudah jelas bahwa motor bodong yang digunakan adalah hasil kejahatan karena nomor mesin dan nomor rangkanya sudah dirusak serta tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraannya.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan "banyak dari masyarakat yang tidak memiliki profil kejahatan namun menggunakan motor hasil kejahatan. Jika hal ini tidak dihentikan, maka rantai curanmor dan begal tidak akan ada habisnya karena peminat motor bodong tinggi maka suplai kendaraan dari hasil kejahatan akan tinggi pula. Untuk itu saya akan galakkan Operasi motor bodong Door to Door untuk memutus mata rantai begal dan curanmor”ujar Arsal yang merupakan putra asli makassar ini.(Beni)

Related

Headline 3077299268193053399

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item