Tirakatan Tasyakuran Bulan Muhharam Bersama H. Purwanto

H. Purwanto Saat Menyambut Bulan Muhharam 

MEMOPOS.com,Blora-Dalam rangka Tirakatan/ tasyakuran menyambut bulan Muhharam di rumah H Purwanto di Desa Jurangjero Dk Goloyo Jumat malam Sabtu(14/09).

Dalam tirakatan tersebut di ramaikan hiburan campursari,malamnya Wayangan ( Ringgit Purwo) Ki Dalang Jiarto dengan Lakon Wahyu Makuthoromo.

Wayangan tersebut untuk  menyambut bulan Muhharam/ Suro dan menghibur buat tirakatan/ tasyakuran bersama warga dan rekan rekan media ikut hadir dalam undangan tersebut.

Tirakatan tersebut untuk memohon kawilujengan/ kesehatan sak keluargannya, sehingga dibulan Muhharam ini bulan yang penuh berkah.

Di pulau jawa sudah tradisi saat datang di bulan Muhharam dari berbagai macam tradisi  buat melekan juga biasanya bersih bersih pusaka dsb.

Dengan puji syukur kepada Gusti Kangdumadi( Allah Swt) dengan niatan yang tulus demi kemaslakatan umat.

H Purwanto putra asal Desa Jurangjero Blora Jateng,sekarang menjadi warga Kecanatan Muncar Kabupaten Banyuwangi  Jatim seorang pengusaha petambang ikan.

H Purwanto mengukapkan rasa bangga bersyukur saya bisa menjadi seperti ini berkat doa doa kalian semua, kususnya orang tua,dan keluarga ,warga terdekat saya,juga di dukung dari teman teman,sehingga saya mengadakan tirakatan/ tasyakuran, apalagi di bulan Muhharam itu bulan yang penuh berkah,,dan memohon atas dukunganya kebetulan Saya mengambil formulir pendaftaran Pilkada 2020 lewat jalur PDIP Blora.

Kemudian dari niatan saya untuk mendaftar diri Bacabup 2020 karena saya dari putra daerah Blora,saya punya keinginan untuk bersama sama membangun Blora ke depan.

Bersama warga Desa Jurangjero pada malam hari ini kelihatan meriah ,santai jagong gayeng,di hibur wayangan Ki Dalang Jiarto,di hibur Dagelan Timbul,sama Tukul dan vokalis Jupe ,dan adik Dita,dengan adegan lawaknya bisa membuat tertawa tawa masyrakat yang menyaksikan begitu meriahnya.

Dari H Purwantto mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kedatanganya  sambil melekan tirakatan  dibulan muhhram,Semoga Allah SWT memberikan keberkahan lahir maupun batin keselamatan selamanya aamin,. (ardy)

Related

Sosial Budaya 5964154473376049002

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item