Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Blora Gelar Latihan Judo

Anggota Polres Blora Latihan Bela Diri Judo Di Halaman Mapolres Blora

MEMOPOS.com,Blora-Untuk meningkatkan kemampuan anggota dan juga sebagai bekal anggota dalam melaksanakan tugas sehari – hari, terutama Dalam tugas di lapangan, seperti Pengamanan dan Pengawalan obyek Vital seperti Bank, Kantor pos, Pegadaian, Tahanan dan kegiatan kegiatan masyarakat lainnya. Selasa,(10/09/2019) Kepolisian Resor Blora Polda Jateng, menggelar latihan Judo.

Latihan Judo tersebut di laksanakan di Stadion Kridosono Blora, yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Blora yang tidak berdinas.

"Pelatihan ini kami fokuskan dengan peralatan yang selalu menyertainya seperti penguasaan Borgol, Tongkat Polri, dan beladiri tangan kosong." Jelas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H.

Dengan Pelatihan Judo diharapkan, seluruh personil Polres Blora dapat melumpuhkan pelaku kejahatan untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat. "Harapanya, Anggota Polres Blora mempunyai reflek dan kemampuan yang bagus, baik dalam membela diri ataupun untuk melumpuhkan pelaku kejahatan." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 4027851151790148330

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item