Telah Dibuka Caffe Teh Tarik Aceh Asli Dari Aceh Di Surabaya

Onwer Caffe Teh Tarik Aceh Potong Pita dan Cara Penyeduhan Teh Tarik Aceh

MEMOPOS.com,Surabaya-Kuliner Nusantara khas Serambi Mekkah, hadir di Ruko Gateway Junction TL 6 No. 10 Citraland Lakarsantri Surabaya, Teh Tarik Aceh resmi dibuka pada Rabu (11/9/2019).

Bagi yang belum mengenal Teh Tarik, yaitu minuman manis berupa campuran teh dan susu yang lazim ditemukan di daerah Asia Tenggara, khususnya Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Dimana Minuman ini biasanya dijual oleh para mamak di Malaysia dan Singapura, yang menjadikannya sebagai minuman nasional negara tersebut.

Ny. Cut Laura Qausarina menyampaikan, bahwa dirinya yang didampingi suaminya Kusworo Wibowo saat peresmian mengatakan, bahwa berdirinya Cafee ini merupakan cita citanya sejak lama.        
"Saya memang berkeinginan memiliki Caffe sejak dulu, dan Alhamdulillah hari ini apa yang saya inginkan bisa tercapai berkat ridho dari Allah SWT, dukungan dari suami, dan keluarga, serta dukungan dari teman-teman sejawat," ujar Cut Laura asal Aceh

Menurut perempuan yang akrab disapa Cut Laura istri AKBP Kusworo Wibowo tersebut, menuturkan, jika Caffe Teh Tarik Aceh Citraland Surabaya ini di kemas sedemikian rupa, serta memperkenalkan menu khas Aceh, untuk di kenalkan di daerah-daerah khusunya di Jawa Timur.

"Teh tarik aceh ini perpaduan antara kelezatan masakan aceh dan kenyamanan suasana cafe dengan harga yang murah dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dan para kaum melenial," tuturnya.

Oleh karena itu, Cut Laura mengatakan, bahwa kami mendesain dengan sedemikian rupa, dimana supaya para pengunjung bisa menikmati hidangan yang kami sajikan dengan nyaman.

"Caffe ini juga ada tempat bagi keluarga yang ingin mengadakan reuni, dan kaminjuga menyediakan fasilitas untuk ruang rapat, serta cocok untuk tongkrongan bagi kaum milenial sambil menikmati suasana kota Surabaya," pungkasnya.

Pembukaan ini sendiri iawali dengan do'a bersama dan bacaan sholawat Nabi yang dipimpin Ustad Mubaid dan sejumlah undangan di lantai 2 ruko Gateway Junction TL6 No.10 Citraland Lakarsantri Surabaya

Membuka Usaha Teh tarik, Aceh ini tidak lah main- main tidak ingin mengecewakan pelanggan untuk, onwer memperkerjakan 18 Karyawan dan 5 ahli masak (karyawan)
telah mendatangkan asli dari Aceh.

Rumah makan ini benar-benar menyajikan rasa khas Aceh, jam operasional 24 jam harga terjangkau, enak untuk santai hingga tiga lantai. (ndik)

Related

Headline 3697750572230951341

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item