Riza Yuda Putra Daerah Blora, Mengambil Formulir Pendaftaran Di Kantor DPC PDIP Pilkada 2020

Putra Daerah Saat Ambil Formulir

MEMOPOS.com,Blora-Kedatangan Riza Yuda ke kantor DPC PDIP Blora,untuk mau ikut mendaftar Cabup 2020, Ajang politik dari sejumlah pimpinan parpol  di Blora, Pada hari Jumat (13/09) Riza Yuda datang ke kantor DPC PDIP  mengambil formulir  pendaftaran Calon Bupati Blora.

Ketua panitia pengurus pendaftaran dari DPC PDIP Blora Kuat Prihantoro, yang juga dari bendahara ,menyampaikan sampai hari ini dari jumlah pendaftar meningkat menjadi 9 nama yang sudah mendaftar di antaranya.

1.Edi Harsono( Ketua DPC Partai Hanura)
2.Abu Nafi (PPP)

3.Abdulah Aminudin(PKB)
4.H.Purwanto(pengusaha petambang ikan Banyuwangi   Jatim)
5.Setyadji Setyawidjaja
6.Ir Bambang Susilo (Demokrat) ucap Kuat,
 7.Parsugin S.H M.H( Semarang/Sambongrejo)
  8.Riza Yuda (Staf Presiden RI) Bidang Komunikasi& Politik
9.Jadti Walujadtono (Cepu).

Salah satu pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran pada hari ini Riza Yuda pada pukul 10:00.dan hari ini juga di susul dari kecamatan Cepu Jati Waluyo juga ikut mengambil formulir pendaftaran.

 Riza menyampaikan kepada awak media,karena saya sebagai putra daerah juga dari kader PDIP  punya keinginan ikut mencalonkan diri untuk mengapdi kepada masyarakat Blora,   ,dengan gaya santainya bertatap muka bersama rekan rekan media ,bukan optimis atau optimis karena smua kewenangan dari DPP PDIP pusat, yang penting saya sebagai putra daerah punya keinginan membangun Blora  sehingga saya pulang ke Blora,

Saya kerjanya di Jakarta sebagai Staf Presiden Republik Indonesia (RI) karena Blora itu kan tanah kelahiran saya ucap Riza.
Ketua DPC PDIP Blora Dasum juga dari ketua DPRD Blora,menyampaikan kepada semua pendaftar yang telah mengambil formulir nanti diharapkan dikembalikan,di kantor kepanitiaan DPC PDIP Blora secara terbuka bagi siapapun yang mendartar,karena ini sudah dibuka mulai 2 sep s/d 22september2019 sudah ditutup, nanti yang sudah mengembalikan formulirnya akan mengikuti tahapan tahapan selanjutnya.

Tahapan tersebut adalah melakukan pemeriksaan adminitrasi jika ada kekurangan nanti bisa  dikomunikasikan untuk hasil akhir keputusan kewenangan dari DPP PDIP pusat ucap Dasum.

Dari panitia pendaftaran di kantor DPIP Blora,menyampaikan dari Bacabub Pilkada 2020 yang lolos nanti,yang dapat rekomendasi dari DPP PDIP pusat untuk segera mempersiapkan diri terlebih dari losgitiknya dan untuk memenangkan kontentasi segera di persiapkanya.(ardy)

Related

Politik 5499597512126327273

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item