Putra Daerah Siap Mengemban Amanah Masyarakat Blora

H Purwanto Anak Putra Daerah Siap Akan Maju Di Jelang Pilkada

MEMOPOS.com,Blora-Dari hasil data yang sudah mendaftar menjelang Pilkada 2020 dari ketua pendaftaran di kantor DPC PDIP Blora ,Kuat Prihartono menyampaikan sudah ada 4 nama yang mulai hari ini Senin (9/9)mengambil formulir  dikantor.

Hari sabtu yang lalu Edi Harsono dari DPC Hanura dan Abu Nafi dari Ketua PPP juga sudah mengambil formulir pendaftaranya ,kemudian di susul pada minggu Abdulah Aminudin juga sudah mengambil hari ini senin,juga di susul dari pengusaha minyak dan pertambangan H Purwanto ikut meramaikan bursa pilkada 2020 besuk,jadi yang sudah mendaftar jumlah 4 nama yang masuk,sesuai dengan tahap pendaftaran dimulai tanggal 2 s/d 22september2019 kemungkinan masih ada lagi yang mau mendaftar melalui partai PDIP ungkap Kuat.

Rekomedasi dari Partai PDIP maksimal kami beri waktu 2minggu untuk balon mengembalikan formulirnya,kemudian kami verifikasi lalu kita sampaikan ke DPP PDIP sekaligus ada pertimbangan dari DPC Blora.


H Purwanto salah seorang pengusaha,menyatakan optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Ketum Megawati Sukarno Putri,Selain dari pengusaha H Purwanto juga dari organisasi Gerakan tani dan Nelayan Indonesia Jatim,Hal inilah punya keyakinan mendapatkan rekomendasi dari DPP Pusat.
H Purwanto salah seorang pengusaha juga ikut kader PDIP aktif di Jatim

Dalam suatu perjuangan harus optimis kalau ingin berhasil semua butuh  perjuangan dan berusaha yang ekstra dan kerja keras demi kemajuan  tanah kelahiranya  Blora biar lebih maju.

Selain melihat potensi yang ada di Blora seperti  industri Migas,pertanian harus di tingkatkan tempat wisatapun di bangun untuk meningkatkan hasil daerah.

H Purwanto anak putra daerah asli Blora,alamat Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora,,Dengan niat kami untuk berjuang membangun kemajuan Blora yang lebih baik lagi.

Dengan niatan berjuang bersama masyarakat Blora kususnya,kami mohon dukunganya doa restu,Demi perubahan Blora yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera aamin,pungkasnya. (ardy)

Related

Politik 4842109464227072522

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item