Putra Daerah Bertekat Ikuti Ajang Pilkada 2020 Di Kabupten Blora

Putra Daerah Salah Satu Alumni STMN 1 Blora

MEMOPOS.com,Blora-Salah seorang alumni Sekolah Teknologi Menengah Negeri 1 Blora, Angkatan 1995 bernama H. Purwanto bertekad untuk mengikuti ajang Pilkada Blora pada 2020 nanti. Hal itu terlihat dengan kedatangannya ke Kantor DPC PDIP Blora, atau yang lebih terkenal sebutan "Kandang Banteng", untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Blora, pada hari Senin, 9 September 2019.

Menurut Ketua Panitia Pendaftaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Kuat Prihantoro, Haji Antok panggilan H. Purwanto, adalah orang ke empat yang telah bermaksud mendaftar menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Blora. " Sebelumnya, pada hari Sabtu, Edi Harsono, Ketua DPC Hanura dan H. Abu Nafi, Ketua DPC PPP telah mengambil formulir pendaftaran, kemudian minggu, mantan Wakil Ketua DPRD Blora, H. Abdullah Aminuddin, juga datang mengambil hal yang sama, hari ini, Haji Purwanto, ikut mengambil formulir pendaftaran," ungkapnya kepada para awak media yang hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan, di jalan Blora - Jepon Km 5.

H. Purwanto yang merupakan seorang pengusaha pengolahan ikan yang sukses di Banyuwangi ini, ingin kembali ke Blora, untuk membangun tanah dimana dilahirkan, "Jelasnya

"Saya ingin membangun Blora lebih baik lagi, karena Blora juga memiliki potensi yang bisa mensejahterakan warganya, yaitu di sektor migas, pertanian, dan pariwisata, saya ingin membangun dengan tanpa merusak lingkungan, untuk apa pembangunan kalau merusak alam, infrastruktur jalan menjadi prioritas saya, karena itu penunjang utama meningkatkan ekonomi di Blora, jalan desa saya dari saya kecil sampai saya dewasa ini tidak pernah bagus, kenapa ini terjadi, ini harus bisa dirubah prioritas pembangunannya," ujarnya.

 "Oleh karena itu, saya ingin maju dengan tujuan baik, amar makruf nahi munkar, saya mendaftar hanya di PDIP saja, dan hanya untuk posisi Bupati, kalo tidak, lebih baik saya ngurus perusahaan saja, dan saya optimis akan mendapat rekom dari DPP, karena saya juga kader aktif dari PDIP Jawa Timur, sebagai Ketua Gerakan Tani Nelayan Indonesia di Propinsi Jawa Timur, itu adalah organisasi sayap PDIP," tandasnya.(ardy)

Related

Politik 8181915014307388170

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item