Puskesmas Mandala Gebyar Keswa Dan Napza

Puskesmas DPT Mandala Foto Bersama

MEMOPOS..com,Lebak-Puskesmas DPT Mandala sukses menggelar kegiatan inovasi bertajuk gebyar kesehatan jiwa bagi orang dengan gangguan jiwa(ODGJ)dan navja yang berlangsung di PKM mandala,kamis 05/09/2019 yang silam.

Dalam gebyar tersebut di laksanakan beragam kegiatan seperti konseling dan pengobatan penyuluhan,senam bersama,lomba joget balon,dan makna bersama.kegiatan di ikuti oleh pasien ODGJ,kader keswa dan navja di 6 desa dan seluruh karyawan PKM mandala.

Kepala PKM mandala,dr.riris delita siahaan menyampaikan"bahwa kegiatan tersebut merupakan inovasi dari program kesehatan jowa (KESWA)rawat inap puskesmas mandala.ia mengapresiasi kegiatan berjalan lancar dan peserta nampak antusias mengikutinya.

"Puji syukur kegiatanya berlangsung sukses dan ramai yah'kader beserta keluarga pasien sangat berantusias untuk menghadirkan pasien ke acara ini,sangat luar biasa dan mampu mendongkrak program keswa yang ada di pkm mandala,kami mengapresiasi seluruh pihak yang terkait baik dari kader,keluarga,pasien dan seluruh karyawan yang sudah datang dan membantu acara ini.semoga kegiatan ini dapat memberikan manpaat bagi para peserta"ujar dr riris.

Senanda hal yang di katakan,dr.riris,ketua panitia,ari maryono,menyampaikan",bahwa kegiatan ini di laksanakan atas dasar kepedulian dan simpati atas ke adaan ODGJ fan napza.

"Pertama menjadi ajang silaturahmi antara pasien,keluarga pasien dan seluruh kader peduli odgj.kedua untuk melihat perubahan dari hasil pengobatan dari PKM kepada para odgj sehingga mereka dapat bersosialisasi lagi dengan masyarakat lewat gebyar ini:harap ari.

Sementara salah satu peserta keluarga,miryam mengatakan"bahwa ia sangat senang dan mengapresiasi bisa mengikuti kegiatan ini,ia berharap PKM dapat terus mengadakan kegiatan positif ini selanjutnya.
"kami senang PKM bisa mengadakan kegiatan ini,melalui kegiatan ini pasien tidak merasa terpisahkan,merasa jadi utuh dalam keviatan"punkas miryam.
(Harun)

Related

Kesehatan 5924510959846459904

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item