Pemkab Jember Sambut Tim Penilai Pemilahan Polisi Teladan Golongan Kepangkatan Tngkat Polda Jatim

Foto Ucapan Selamat Datang Tim Penilai

MEMOPOS.com,Jember-Pemkab Jember sambut Tim Penilai Pemilihan Polisi Teladan Golongan Kepangkatan Pamen Tingkat Polda Jatim, Selasa 3 September 2019 malam di Pendopo Wahyawibhawagraha. Pemkab mengapresiasi penilaian ini karena merupakan sebuah bagian untuk menciptakan polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Selain itu, dengan adanya penilaian ini, diharapkan nantinya mampu menciptakan polisi-polisi teladan sesuai dengan program promoter yakni professional, modern dan terpercaya, sehingga keberadaan polisi dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat sekaligus mampu mendekatkan polri dengan masyarakat.

Sinergitas yang telah dilakukan selama ini dalam Forkopimda, adalah salah satu bukti nyata peran aktif pihak kepolisian, yang dimpimpin oleh seorang Kapolres di tingkat Kabupaten untuk mewujudkan stabilitas yang menjadi salah satu kunci dasar untuk pembangunan.

Penilaian ini khusus diikuti oleh polisi tingkat Perwira Menengah, mulai pangkat Komisaris Polisi (Kompol) sampai pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes), yang meliputi sejumlah aspek penilaian, diantaranya adalah aspek keteladanan etika kreatifitas dan aspek keteladanan peran kemasyarakatan.

Pemkab Jember berharap, dengan adanya program penilaian ini, polisi bisa menjadi sosok panutan anggota lainnya sehingga dapat menjadi insan yang membanggakan untuk lembaga kepolisian, sekaligus kebanggaan masyarakat.(ndik)

Related

Metropolis 3090248947599450008

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item