Pemerintah Desa Sumberagung Mengadakan Acara Jalan Sehat Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Usai Lomba Foto Bersama

MEMOPOS.com,Blora-Kepala Desa Sumberagung Ngadimin yang sebentar lagi Purna Kades, Minggu(01/09) tempat lapangan sepak bola Desa Sumberagung kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, dilaksanakanya kegiatan, jalan sehat tersebut, sehingga warga  ikut  moment yang selalu di peringati setiap tahunya HUT Kemerdekaan RI 74 meskipun di bulan agustus telah usai moment tersebut tidak menyurutkan semangatnya.

Adapun kegiatan tersebut di meriahkan dengan panjat pinang dari 6 kelompok dari perdukuhan  yang terdiri dari 6kelompok, perkelompok 4 orang, panjat pinang tersebut untuk memberi rasa semangatnya kepada warga,kemudian dari hiburan lainya  ada orkes dangdut,sambil berjoget bergoyang warga Desa Sumberagung pun semua ikut berbondong bondong meramaikan kegiatan tersebut.
Adapun hadiah kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI berbagai hadiah yang telah di siapkan oleh panitia,mulai dari Sepeda 2unit dan 3buah kulkas,dan hadiah hiburan lainya.

Tanpak hadir dari Bhabinkamtibmas polsek Banjarejo Polres Blora Aipda Adi Riyanto,  juga dari Babinsa Koramil 03  Banjarejo Serma Kusmanto ikut mengamankan jalanya kegiatan tersebut.

Atas Nama kepanitiaan penyelenggara kegiatan tersebut,mulai dari Perangkat Desa,BPD,Dan tokoh tokoh masyarakat dan pemuda pemudi Desa Sumberagung.

Kapolsek Iptu Tejo Utomo SH,melalui anggotanya Bhabinkamtibmas menyampaikan apresiasi telah terlaksanakanya kegiatan jalan sehat untuk memperingati hari Kemerdekaan,meskipun telah usai tetapi rasa kebersamaan,kerukunan,sesama umat tetap terjaga pungkasnya. (ardy)

Related

Hiburan 2737648921633749209

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item