Pelajar Papua, Akan Meriahkan Peringatan HUT Polwan Polres Blora

Pelajar Papua Saat Akan Meriahkan HUT

MEMOPOS.com,Blora-Pelajar asal Papua yang sedang menempuh pendidikan di SMK Migas Cepu Blora, akan ikut tampil memeriahkan Malam Puncak Acara Peringatan HUT Polwan Ke 71 di Polres Blora, Yang akan di gelar Jumat, (13/09/2019) malam di Mapolres Blora.

Hal tersebut di sampaikan oleh Pelajar Papua ketika tatap muka dengan Polsek Cepu dan Humas Polres Blora di Aula SMK Migas Cepu, Rabu, (11/09/2019) kemarin.

Saul Yakobus Ayomi, Salah Satu pelajar asal Papua Barat mengungkapkan, bahwa dirinya bersama teman teman ingin menampilkan tari perdamaian saat malam puncak Perayaan HUT Polwan Ke 71 Polres Blora. "Kami akan tampilkan tari perdamaian, tarian ini adalah sebagai pesan kepada seluruh warga Papua, agar kembali damai dan tidak terprovokasi oleh Isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan."

Lebih lanjut Yakobus membeberkan bahwa, selama belajar di Blora dirinya bersama teman teman sangat nyaman dan di terima dengan baik oleh masyarakat Blora. "Puji Tuhan, Kami Sangat nyaman dan diterima dengan baik oleh warga Blora, Kitorang Papua di Blora Nyaman, Buat mamak, om dan tante, tak sah kuatir, anak anak Papua Aman di Blora, cukup kirim doa saja buat kitorang." Tambah Yakobus.

Tatap muka yang di hadiri oleh Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH, Humas Polres Blora, Guru SMK Migas dan 33 Pelajar asal Papua tersebut berjalan meriah. Kegiatan di awali dengan Makan bersama dan dilanjutkan dengan Ramah tamah sambil di selingi Himbauan dan Pembinaan.

Sementara itu Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, SH mengaku bangga dengan pelajar asal Papua yang ada di Cepu Blora."Hingga saat ini selalu harmonis dan terjaga kerukunan yang baik, antara warga papua dengan masyarakat Blora, dan saya bangga mereka ingin tampil saat Malam Puncak Perayaan Hari Polwan Polres Blora." Ucap Slamet.(ardy)

Related

Pendidikan 6351117854073973685

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item