Peduli Generasi Muda, Kapolsek Blora Berikan Pembinaan Kepada Saka Bhayangkara

Kapolsek Blora Saat Berikan Pembinaan

MEMOPOS.com,Blora-Kapolsek Blora, Polres Blora Polda Jateng AKP Agus Budiana,SH memberikan pembinaan kepada anak-anak anggota Saka Bhayangkara Blora, hal ini penting dilakukan karena anggota Saka Bhayangkara semuanya masih usia remaja sehingga perlu diberikan arahan terhadap kegiatan yang positif, Minggu (1/9/2019).

Arahan yang diberikan pada pembinaan kali ini tentang kenakalan remaja, tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk membangun generasi muda sebagai mitra Kepolisian yang peduli terhadap situasi Kamtibmas melalui pembinaan Saka Bhayangkara.

” Kalian adalah generasi penerus bangsa, wujudkan serta selalu tanamkan jiwa patriotisme dalam memberikan pertolongan kepada siapapun, jangan membeda-bedakan siapa yang akan kalian tolong, dengan kegiatan latihan Saka Bhayangkara yang di laksanakan di Polsek Blora ini, tunjukkan bahwa kalian bisa dalam mengikuti serangkaian latihan yang sudah di berikan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kalian harus bisa memberikan contoh kepada teman maupun adik-adik kelas kalian, dalam mentaati peraturan lalu-lintas, seperti memakai helm, melengkapi kendaraan, tidak kebut-kebutan di jalan, serta yang lebih penting selalu jaga kekompakan, kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan rutin Saka Bhayangkara bisa kalian laksanakan dengan baik dan lancar,” tambah AKP Agus.

Dalam kegiatan tersebut anggota Saka Bhayangkara sangat antusias mengikuti acara tersebut, hal itu dibuktikan dengan banyak pertanyaan yang di layangkan kepada Kapolsek dan semuanya dapat terjawab dengan memuaskan, seusai Pembinaan dari Kapolsek, kemudian dilanjutkan kegiatan oleh pembina Saka Bhayangkara.

(ardy)

Related

Headline 5478776995323222258

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item