Offroader Jember Juari Kejurda IOF Kelas FFA Seri 2 Di Bojonegoro

Foto Istimewa, Alvin Terima Penghargaan Juara 1 Kelas FFA Seri 2

MEMOPOS.com,Jember-Abdul Haris Alvianto, sabet juara 1 Klas Free For All (FFA) dalam gelaran Racing Adventure, Kejurda IOF seri 2- 2019, yang berlangsung tiga hari 6-8 September di Sirkuit Banjarsari  Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Klas FFA yang bergengsi ini saling berebut nilai sebanyak 30 Offroader, dari 70 Offroader, yang bertarung di kelas dipertandingkan, kelas standart, kelas Modifikasi, kelas Under, kelas Upper,  Free For All (FFA), kelas bergengsi mesin bebas.

Ketua Panitia Kejurda IOF seri 2- 2019, Wawan Peje, gelaran even rutin ini pertama di lakukan di Blitar, yang kali ini di gelar di Sirkuit Banjarsari  Kecamatan Trucuk Bojonegoro, dilaksanakan mulai hari Jum'at 6 September hingga Minggu 8 September, dengan jumlah 70 Offroader dari seluruh Jawa Timur.

"Untuk klas bergengsi mesin bebas mesinnya 4300 CC FFA diikuti oleh tiga puluh Offroader, dan juara satu Alvin dari Jember"terang Wawan Peje Minggu (8/9)

Wawan Peje menambahkan, Sirkuit lintasan di sini sangat menantang untuk semua jenis klas yang dipertandingkan.

Sementara Abdul Haris Alvianto, Ia membawa nama Raung 4x4 Jember dengan mesin 4300 CC, dalam seri 1 di Blitar menempatkan juara 2, yang di kalahkan oleh Kevin dari Galena Malang.

"Alhamdulillah dalam seri ke dua di Bojonegoro kali ini bisa saya menangkan, sebab pada seri satu kalah sama Kevin dari Galena Malang,"Ujar Alvin panggilan akrabnya

Masih lajut Alvin yang juga sebagai ketua Koni Kabupaten Jember ini, Klas FFA ini merupakan klas bergengsi, kemenangan ini tidak lain dan bukan untuk Kabupaten Jember.

"Untuk seri tiga yang akan digelar si Kabupaten Gresik, semoga seri berikutnya bisa ditempatkan di Kabupaten Jember."pungkas Alvin yang Juga seorang Lwoyer. (ndik)

Related

Headline 3756531693584996312

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item