Naas Pekerja Tewas Tergiling Mesin Daur Ulang Plastik

Petugas Saat Olah TKP

MEMOPOS.com,Surabaya-Moh Mahrus (28), asal Dusun Pacangan Dejeh, Desa Pacangan, Kecamatan Tragah, Bangkalan Madura menjadi korban saat membersihkan mesin UD Sari Jaya Plastik yang berada di Jalan Wonosari Lor, Surabaya, Sabtu (14/9).

Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus mengatakan korban tewas setelah mengalami kecelakaan kerja sekitar pukul 15.00 Wib.

"Saat pabrik pengolahan plastik selesai beroporasi, korban melakukan tugasnya membersihkan mesin pelet plastik atau mesin daur ulang plastik bersama rekannya atau saksi yang bernama Abiyanto dan Mat Dahri," katanya, Minggu (15/9/2019).

Menurutnya, korban membersihkan mesin daur ulang di bagian dalam dan kedua saksi mengetahui jika Moh Marus telah mematikannya.

"Tanpa sepengetahuan kedua saksi, korban diketahui telah berada di dalam mesin tersebut sambil berteriak Ya Allah. Mereka kemudian mengecek ke dalam mesin dan melihat korban telah meninggal di dalam mesin daur ulang plastik," ujarnya.

"Korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk divisum," tambahnya.
( Redho Fitriyadi )

Related

Headline 2555824124115332089

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item