Mantan Ketua DPRD Blora, Mengambil Formulir Pendaftaran Bursa Pilkada 2020

Mantan Ketua DPRD Blora Saat Ambil Formulir

MEMOPOS.com,Blora-Dari sejumlah pimpinan parpol politik di Blora pada hari ini selasa(10/09) pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Blora dikantor DPC PDIP hingga hari ini yang sudah mendaftar 6 nama Bacabup Blora.

Ketua panitia pendaftaran Kuat Prihantoro, yang juga dari bendahara DPC PDIP Blora,menyampaikan dari jumlah 6 nama yang sudah mendaftar di antaranya.

1.Edi Harsono( Ketua DPC Partai Hanura)
2.Abu Nafi (PPP)

3.Abdulah Aminudin(PKB)
4.H.Purwanto(pengusaha Jatim)
5.Setyadji Setyawidjaja
6.Ir Bambang Susilo (Demokrat) ucap Kuat.

Salah satu pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran pada hari ini ,Bambang Susilo, secara terang benderang di hadapan awak media,tetep optimis dapat rekomendasi dari DPP PDIP pusat Megawati Sukarno Putri,saya siap mengemban amanah  masyarakat untuk perubahan yang lebih baik lagi Blora kedepan,ucap Bambang.

Ketua DPC PDIP Blora Dasum menyampaikan kepada semua pendaftar yang telah mengambil formulir nanti diharapkan dikembalikan,di kantor kepanitiaan DPC PDIP Blora secara terbuka bagi siapapun yang mendartar,karena ini sudah dibuka mulai 2 sep s/d 20september2019 sudah ditutup, nanti yang sudah mengembalikan formulirnya akan mengikuti tahapan tahapan selanjutnya.

Tahapan tersebut adalah melakukan pemeriksaan adminitrasi jika ada kekurangan nanti bisa  dikomunikasikan untuk hasil akhir keputusan kewenangan dari DPP PDIP pusat ucap Dasum.

Dari panitia pendaftaran di kantor DPIP Blora,menyampaikan dari Bacabub Pilkada 2020 yang lolos nanti,dapat rekomendasi dari DPP PDIP pusat untuk segera mempersiapkan diri terlebih dari losgitiknya dan untuk memenangkan kontentasi segera di persiapkan betul betul,pungkasnya. (ardy)

Related

Politik 61580055566432002

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item