Manager Operasional PT QN Internasional Jakarta Diperiksa Oleh Tim Cobra Polres Lumajang

Kapolres Lumajang Saat Tunjukkan Barang Bukti

MEMOPOS.com,Lumajang-Tim Cobra Polres Lumajang bergerak cepat terkait kasus money games yang melibatkan PT Q-Net dengan melakukan pemeriksaan terhadap PT QN Internasional Indonesia yang menjalankan bisnis Q-Net. Kemarin (9/9) Tim Cobra memeriksa saksi atas nama T.A Ganang Rindarko (pria, 53 th) warga Pondok Cibubur Blok B2 Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis Kota Depok selaku Operasional Manager di PT QN Internasional Indonesia.10/9/19

  Dalam pemeriksaan yang berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB tersebut, saksi dicerca sebanyak 45 pertanyaan dari penyidik. Namun demikian tak semua pertanyaan dapat dijawab oleh saksi dengan berbagai alasan.

  Dalam pernyataan nya, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM yang juga merupakan alumnus S3 Universitas Padjajaran Bandung angkatan 2010 mengatakan bahwa beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penyidik tak bisa dijawab oleh saksi. “Banyak pertanyaan sederhana yang diajukan oleh penyidik Tim Cobra namun tak bisa dijawab oleh yang bersangkutan.

Pertanyaan tersebut seputar sistem kerja Q-Net, masalah formulir customer maupun sertifikat keanggotaan di Q-NET juga tak bisa ia jawab. Saksi bersikukuh tak mau menjawab lantaran tak memiliki kapasitas untuk menjawab dan yang berhak menjawab adalah direktur perusahaan  yakni Ibu Ina. Dalam waktu dekat saya akan memanggil yang bersangkutan agar kasus ini segera selesai” Tegas putra daerah dari Makassar tersebut.(ndik)

Related

Headline 2643342711387677597

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item