Kodim 0721/Blora Melaksanakan Karya Bakti Bantu Masyarakat Bagun Masjid Raudhotul Khasanah

Anggota Kofim 0721 Blora Saat Bantu Warga Rehap Masjid

MEMOPOS.com,Blora-Personel Kodim 0721/Blora melalui Karya Bakti Terpadu bersama warga Dukuh Doglik Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Kabupaten Blora membangun Masjid Raudhotul Khasanah. Pembangunan Masjid yang telah berjalan beberapa bulan ini, pada hari Sabtu (14/9/19) dilakukan pengecoran atap oleh anggota TNI dan Warga Masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan 30 orang personel Kodim 0721/Blora dan 50 orang warga dengan sasaran pengecoran atap. Komandan Koramil 14 Todanan Kapten Chb Sudiyono memimpin langsung kegiatan tersebut.

Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Disampaikan Dandim bahwa, kegiatan gotong - royong seperti ini harus terus menjadi budaya kita karena bila dilakukan dengan bergotong-royong pasti akan segera terselesaikan dan mengharapkan kebersamaan warga agar segala permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Lasno (54) salah satu perangkat desa yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini sudah diidam - idamkan warga dan merupakan kebutuhan warga masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya yang kondisinya sudah termakan usia dan kurang menampung jumlah jamaah yang beribadah sehingga perlu dilakukan pemugaran Masjid.red. (ardy)

Related

Suara TNI 806470720635370090

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item