Kapolres Jember Raih Juara II Menjadi Kapolres Teladan

Usai Mendapat Piagam Penghargaan Kapolres Jember Foto Bersama Kapolda Jatim

MEMOPOS.com,Jember-Pada hari ini hari Senin tanggal 9 September 2019 dilaksanakan upacara sekaligus pemberian reward penghargaan kepada 3 Kapolres se-jawa Timur kategori terpilih sebagai polisi teladan tingkat Jawa Timur.

Adapun penilaian ini informasi dari karo SDM Polda Jatim dilaksanakan sejak 3 bulan yang lalu bukan hanya berdasarkan penilaian pimpinan saja namun juga penilaian dari rekan sejawat penilaian dari anak buah dari satuan yang dipimpinnya,"Ucap Kapolres Jember Kusworo Wibowo SH., S., I., K MH menerangakan di hadapan Wartawan Memo Pos

Lanjut Kapolres Jember Kusworo sapaannya, kemudian dari tokoh masyarakat dan tokoh forkopimda, tokoh agama yang ada di daerah masing-masing, berdasarkan penelitian selama 3 bulan tersebut mengerucut kepada 3 nama dan pada hari ini memberikan reward berupa piagam penghargaan dariKapolda Jawa Timur, "tandasnya

"Di mana juara pertama adalah Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, kedua kami penghargaan ini kami sendiri dari Polres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH.dan yang ke 3,Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Nugroho.

Tentunya Penghargaan ini kami bersyukur atas apresiasi pimpinan tentang kinerja kami selama ini dan aspirasi maupun dari tokoh masyarakat tokoh agama maupun dari rekan rekan polres jember, "katanya

Semoga ini menjadi cambuk motivasi bagi kami maupun rekan-rekan semuanya bahwa apa yang kita kerjakan itu tidak lepas dari pada penilaian pimpinan maupun masyarakat sehingga semoga kami dapat memberikan pelayanan yang baik lagi yang mampu menciptakan polri polri yang semakin profesional di bidangnya masing masing. red. (ndik)

Related

Headline 4332877328987200937

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item