Edarkan Narkoba Pria Ini Tewas Melompat Dari Lantai 5

Foto Ilustrasi Pelaku Saat Lompat Dari Lantai 5

MEMOPOS.com,Surabaya-Diduga mengetahui jika polisi datang hendak menangkapnya, satu pelaku pengedar narkotika jenis sabu nekat melompat dari lantai 5 dealer mobil di Jalan Manyar Surabaya.

Pelaku berinisial AS (31) warga Jalan Manyar Sabrangan 5, Surabaya itu nekat melompat dan jatuh ke rumah warga guna melarikan diri.

Akibat dari ulah nekatnya, pelaku yang melanggar tindak pidana narkotika jenis sabu dan Undang Undang Kesehatan tersebut tewas dilokasi kejadian.

Pria yang bekerja dilokasi kejadian yakni di Showroom Citra Mandiri Mobil Jalan Manyar Kertoarjo Gg. III No. 17 Surabaya Surabaya itu meregang nyawa, Jum’at, 13 September 2019 pukul 17.00 WIB.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian membenarkan kejadian tewasnya pria yang diduga mejadi pengedar narkotika itu.

“Namun disayangkan, ketika Polisi baru tiba dilokasi kejadian, diduga pelaku ini sudah melompat dari lantai 5 dan meninggal dunia,” sebut Memo Ardian, Sabtu (14/9/2019).

Lanjut Kasat, saat kejadian, Tim 3 Unit I Satnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Narkotika di Jalan Kertajaya tepatnya CC Motor (dealer Mobil).

Dan saat dilakukan penangkapan salah satu tersangka ketakutan dan melarikan diri ke lantai 5 dan sempat membuang barang bukti berupa satu kantong plastik pil Dobel L.

Hingga akhirnya diketahui, pelaku ini tewas setelah melompat dan jatuh dibelakang rumah milik seorang warga bernama, Irfan Tandiano di Perum Manyar Kertoarjo Gg III, Surabaya.

Dari pelaku yang melanggar
Pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika tersebut diamankan beberapa barang bukti.

Barang bukti yang disita diantaranya, satu bungkus plastik klip yang diduga sabu, satu bungkus plastik yang berisi pil Dobel L (Pil Koplo) dan Uang Rp. 3.000,00.
( Redho Fitriyadi )

Related

Hukum Kriminal 2119766154814615154

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item