Diteriaki Maling, Pria Ceburkan Diri Ke Sungai

Warga Wonokromo Saat Diamankan Di Mapolsek

MEMOPOS.com,Surabaya-Panik setelah merampas handphone (HP) milik anak-anak dan diteriaki maling, pria di Surabaya ini nekat ceburkan diri ke sungai.

Bukannya dapat meloloskan diri, pelaku yang diketahui bernama, M. Faruq itu justru tertangkap oleh Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Warga Jalan Wonokusumo Jaya Gg. 3, Surabaya tersebut diamankan usai melakukan pencurian/jambret di Jalan Platuk Donomulyo, Minggu, 08 September 2019 pukul 20.30 WIB.

Penjambretan itu sendiri berawal ketika pelaku dilokasi kejadian melihat seorang anak sedang memegang HP merk Oppo type A 83.

Tiba-tiba pelaku ini mendekati bocah yang berumur 8 tahun anak dari Ibnu, warga Jalan Platuk Donomulyo, korbannya. Pelaku langsung menarik paksa HP tersebut.

Pelaku yang ketika itu mengendarai sepeda motor Beat nopol L 6916 YT, langsung tancap gas ketika HP korban ada ditangannya.

“Mengetahui hal itu, oleh korban, pelakunya diteriaki maling,” sebut Iptu Endri Subandrio, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Senin (16/9/2019).

Dugaanya, karena panik sehingga saat pelaku akan diamankan oleh warga sekitar lokasi, dirinya menceburkan diri kedalam sungai di Jalan Platuk namun tidak mau menyerahkan diri.

Pada saat bersamaan, anggota Opsnal Reskrim yang ada disekitar lokasi melakukan penangkapan pelaku didalam sungai. Sementara HP hasil rampasan hilang diseputaran lokasi kejadian.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Kenjeran guna proses penyidikan lebih lanjut berikut barang bukti, 1 (satu) unit sepeda motor Jenis Honda Beat warna putih Nopol L 6916 YT dan 1 (satu) buah dos book HP Oppo type A 83 warna silver.
( Redho Fitriyadi )

Related

Hukum Kriminal 2081035340869299056

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item