Dandim 0824 Jember Kunjungi Koramil 0824/01 Patrang Dan Silaturahmi Ke PP Al Qodiri Jember

Dandim 0824 Jember Saat Didampingi Danramil Patrang 

MEMOPOS.com,Jember-Usai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di Masjid Jami’ Al Baitul Amin, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, langsung melaksanakan kunjungannya ke Markas Koramil 0824/01 Patrang, Kedatangannya disambut oleh Komandan Koramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono beserta anggotanya, Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan dan Camat Patrang bersama para Lurah dijajarannya.13/9/19

Di Koramil Patrang Letkol Inf la Ode M Nurdin  transit bersama Muspika diruangan Komandan Kormail Patrang, setelah itu baru menuju ke Pondok Pesantren Al Qodiri Jember, yang disambut langsung oleh Pengasuh PP Al Qodiri KH Muzzaki Syah beserta Putranya.
Kedatangannya  di PP Al Qodiri tersebut merupakan silaturahmi, mohon doa dan restu Kyai sehingga Komandan Kodim dan Anggotanya dapat menjalankan tugas kewilayahannya dengan tertib dan lancar, didukung dengan kondisi masyaakat yang rukun, dan wilayah Kabupaten Jember tetap dalam keadaan kondusif.

Utamanya ditengah pusaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 yang rentan terhadap perpecahan, dengan berkah doa para ulama dan kerja keras aparat keamanan, diharapkan situasi selalu dalam keadaan sejuk dan kondusif,"Ujar Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Kita juga mengenalkan program kegiatan saya selain one day one pesantren, kita juga melakukan one day one Koramil dan seterusnya, bahkan kita setiap hari Jumat dini hari selalu melaksanakan safari tahajud diwilayah kecamatan, hal tersebut tidak lain semata-mata wujud ihtiar kita,"Katanya

Lanjut Komandan Kodim bahwa Ihtiar itu harus dilakukan dengan usaha nyata secara fisik dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena atas kuasa Nya lah segala sesuatu itu dapat terjadi. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember yang baru menjabat selama hampir satu bulan tersebu,"Pungkasnya.red.(ndik)

Related

Headline 2891751510212386218

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item