Dandim 0824 Jember Buka Shooting Championship 2019

Komandan Kodim Saat Mencoba Senjata Laras Panjang

MEMOPOS.com, Jember-Sebuah gelaran lomba menembak yang diprakarsai oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jember, yang diselenggarakan di lapangan Universitas Muihammadyah Jember, pada Sabtu 07/09/2019. Kejuaraan menembak tersebut di gelar dalam bentuk Shooting Championship 2019.

Hadir pada kesempatan terebut diantaranya Rektor Universitas Muhammadyah Jember atau lebih dikenal dengan UM Jember  M. Hasmi, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Mewakili Ketua KONI Jember Irwan Priambodo, Ketua Perbakin Jember Julianto serta para peserta yang sudah registrasi untuk ikut berlomba pada kejuaraan tersebut, sebanyak `50 peserta.

Dalam sambutannya Rektor UM Jember sangat mendukung dengan pembinaan olah raga menembak ini melalui diselenggarakannya kejuaraan-kejuaraan, untuk itu kami sangat mendukung apa bila tempat ini dibutuhkan untuk pembinaan olahraga tersebut.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat memberikan kata sambutannya menyampaikan, bahwa pembinaan olah raga menembak ini harus dilakukan secara simultan, berkelanjutan dan terus menerus, guna melahirkan penembak-penembak yang handal dan berprestasi, baik secara regional bahkan ditingkat internasional, "Terangnya

Kami dari Kodim 0824/Jember siap bersinergi memberikan pembinaan-pembinaan, karena membina petembak tersebut tidak hanya pada sisi tehnisnya saja, tetapi mental dan fisik penembak juga harus menjadikan perhatian, untuk itu kita siap membantu pembinaan mental bagi atlet-atlet penembak dari Kabupaten Jember, "katanya

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan pernyataan dibukanya kejuaraan menembak Shooting Championship 2019, dan dilanjutkan dengan melakukan tembakan perdana oleh Komandan Kodim 0824/Jember bersama Rektor UM Jember. (ndik)

Related

Headline 4439305294486686834

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item