Dandim 0824 Jember Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMK Islam Bustanul (IBU) Pakusari

Usai Memberikan Materi Dandim 0824 Jember Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Dalam sipaturahmi ke wilayah jajaran pada Rabu 04/09/2019 Jam 12.00 Wib tiba di Pondok Pesantren Islam Bustanul Ulum (IBU) yang fokus.paga lembaga pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI), sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menngah Kejuruan (SMK) dengan total siswa keseluruhan sekitar 4000 anak.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember mendapat sambutan hangat dari Pimpinan Pondok Pesantren dan Yayasan Pendidiikan Islam Bustanul Ulum (IBU) KH Hafidi beserta seluruh dewan guru dan karyawannya.

Pada kesempatan tersebut dalam kata sambutannya KH Hafidi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember, selanjutnya sekalian mohon pembekalan kepada adi-adik siswa-siswi SMK IBU, yang saat ini khusus di kos
ongkan pelajarannya untuk menyambut kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember yang baru menjabat selama sekitar 2 minggu.

Dihadapan 500 Siswa-siswi SMK IBU, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengajak adik-adik untuk memanfaatkan waktu belajar dengan baik-baik, berlatih agar hidup disiplin, karena kedisiplinan merupakan kunci menjadi orang sukses.

Jaga sopan santun, cintai orang tua, keluarga dan tanah airmu, selalu tekun beribadah, karena semua tidak lepas dari kuasa Allah SWT, dihadapan saya ini merupakan kader-kader generasi bangsa, didepan saya ini merupakan calon Bupati Jember, diantara kalian ini ada Calon Kapolsek, diantara kalian ada calon Komandan Kodim, karena dimasa mendatang ditangan adik-adikku yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng ini nantinya masa depan NKRI.Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin yang disambut tepuk tangan oleh adik adik.

Untuk itu saya berharap adik-adik untuk belajar lebih tekun, lebih rajin agar kelak dapat menjadi generasi  harapan bangsa, pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin mengakhiri pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMK IBU  Desa Jatian Ke Pakusari Kab Jember. (ndik/S)

Related

Headline 6286321499033022526

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item