Bupati Jember :Berharap Karnaval Memperingati HUT RI Dapat Menjaga Kesatuan Bangsa

Bupati Jember Saat Mengikuti Karnaval

MEMOPOS.com,Jember-Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, berharap karnaval memperingati HUT Republik Indonesia dapat menggerakkan hati untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.
Harapan itu disampaikan Bupati ketika memberangkatkan karnaval yang digelar warga Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates.

Menjaga persatuan dan kesatuan itu bisa dilakukan dengan menjaga keguyuban, gotong royong, dan menghargai para pahlawan.

Pada karnaval yang digelar Minggu, 15 September 2019, Bupati mengungkapkan rasa senangnya. Ini karena RT dan RW tampak aktif.
"Saya melihat kekompakan pemuda dan ibu-ibunya. Saya terharu karena pasikibranya disini tidak kalah dengan paskibra kabupaten," katanya.

Bupati berharap agar generasi muda di Kelurahan Sempusari dijauhkan dari narkoba dan melakukan salah. Semoga generasi kita diberi kemudahan dalam mengisi kemerdekaan ini," ujarnya.
Bupati juga berdoa serta berharap, para pahlawan kita diterima segala amal ibadahnya dan dihapuskan dosa-dosanya.

"Kita sekarang tinggal merayakan. Dulu, para pejuang berkorban seluruh jiwa raga. Sekarang kita tinggal mengisi dan memeriahkan, ujarnya.
Kalau sekarang tidak diisi dengan sungguh-sungguh, tentu sangatlah salah dan merugi," pungkasnya.(ndik)

Related

Pemerintahan 8046767687948674243

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item