Bhabinkamtibmas Polsek Kundura Gotong Royong Bersama Warga Desa Kalangrejo

Babinkamtibmas Saat Bantu Warga Benaannya

MEMOPOS.com,Blora-Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Polsek jajaran adalah garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat secara nyata dan terdekat.

Namun tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan pengamanan atau kasus hukum saja, para anggota Bhabinkamtibmas ini sering terjun ke masyarakat terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Yudianto Kanit Binmas Polsek Kunduran Polres Blora yang sedang melaksanakan giat patroli sambang nampak membantu masyarakat Desa Kalangrejo Kecamatan Kunduran, Blora, dalam sebuah kegiatan gotong royong pembangunan talud desa. Tanpa ragu dirinya terlihat ikut serta berbaur dalam kegiatan bersama warga desa tersebut tanpa menghiraukan baju seragamnya kotor. Sabtu (07/09/19) pagi.

“Pembangunan talud itu sudah dimulai sejak awal bulan kemarin, dan selaku Kanit Binmas saya akan perintahkan anggota Bhabinkamtibmas saya untuk monitoring dan membantu bergotong royong bersama masyarakat desa Karangrejo sampai proses pembangunan ini selesai,” kata Aiptu Yudianto.

Dirinya menambahkan, upaya Bhabinkamtibmas ini untuk membantu pemerintah daerah dalam proses mempercepat pembangunan infarastruktur di daerah pedesaan.

Kapolsek Kunduran Polres Blora Iptu Lilik Eko mengatakan untuk membantu dan mendukung program pemerintah sebagai upaya guna  mensejahterakan masyarakat. Selama pembangunan infrastruktur desa pihaknya mengerahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk siap membantu masyarakat membanguan berbagai infrastruktur baik talud maupun perbaikan Jalan di masing-masing Desa binaannya di wilayah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

"Sesuai tugas pokok satuan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu siap melayani, melindung dan mengayomi masyarakat, Bhabinkamtibmas bertanggung jawab penuh untuk mensukseskan dan membantu masyarakat disegala macam bidang untuk menumbuhkan citra Polri yang positif di mata masyarakat umum." Ungkap Iptu Lilik.

Kapolsek menambahkan, semoga dengan bantuan tenaga dari anggota Polsek Kunduran bisa membawa kebaikan bagi seluruh warga masyarakat.(ardy)

Related

Sosial Budaya 2045291559589991242

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item