Bersama BPBD, Bhabinkamtibmas Desa Mernung Polsek Cepu Blora Salurkan Bantuan Air Beraih

Anggota Polsek Bersama BPBD Blora Saat Berikan Air Bersih Kepada Warga

MEMOPOS.com,Blora-Musim kemarau panjang di wilayah Kabupaten Blora, menyebabkan beberapa wilayah kesulitan air bersih. Seperti yang di alami oleh warga desa Mernung Kecamatan Cepu, dimana warga mulai kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Untuk itulah BPBD Kabupaten Blora memberikan bantuan air bersih kepada warga. Jumat, (13/09/2019)

Bhabinkamtibmas Desa Mernung Polsek Cepu Polres Blora Brigadir Setio Wahyu, ikut membantu warga saat droping air bersih tersebut. "Kami ikut membantu droping air, dan tentunya bantuan ini sangat bermanfaat, saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada BPBD yang telah memberikan bantuan air bersih." Ucap Bhabinkamtibmas.

Empat truk tangki air bersih di gelontorkan BPBD Blora untuk membantu warga yang kesulitan air Di desa Mernung. Nampak Warga berjejer dengan  Ember dan Jerigen antri untuk mendapatkan air bersih, wargapun antusias dan sabar menunggu dengan tertib.

Siti, salah satu warga desa Mernung mengaku senang, dengan bantuan yang diberikan. "Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada BPBD, tentunya bantuan air ini sangat bermanfaat bagi warga, dan semoga kedepan ada lagi bantuan untuk kami " Harap Siti.(ardy)

Related

Sosial Budaya 8601554610077257523

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item