Bacabup Blora,Pilkada 2020 Mulai Berebutan Rekomendasi Dari DPP PDIP Pusat

Para Calon Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Blora-Pengambalian Formulir Pendaftaran Di Kantor DPC PDIP Pilkada 2020 sudah berakhir Minggu 22/09/2019

Dari Nama Nama yang berdatangan mengembalikan formulir antara lain :

01.Djati Waluyojastono
02.Edi Harsono
03.Parsugin
Dari Nama tersebut tetap optimis mencalon diri Bacabup Blora

 Dari  Visi Misi tersebut
 Djati Waluyojastono
 1.Terwujudnya Masyarakat Blora yabg lebih maju,
02. Mewujudkan pemerintah yang sesuai dengan tata kelola yang baik untuk peningkatan pelayanan publik,.
03.Meningkatkan kualitas sumber daya manusia(SDM) kualitas pelayanan bidang pendidikan, sosial,pemberdayaan dan lainya,.

Visi Misi tersebut yang di sampaikan dari Bacabup Djati Waluyojastono untuk pemerintahan Kabupaten Blora yang lebih baik ucap Djati

Kedatangan dari perwakilan Bacabub H Edi Harsono yang di wakili Sekjen Anwar juga optimis mengembalikan formulir pendaftaran pada jam 4:00 di dampingi sekertaris Rasman dan pendukung lainya.

Anwar selaku Sekjen DPC Partai Hanura menyampaikan kepada awak media mendapatkan mandat untuk mengembalikan formulir di karenakan Edi Harsono baru ada acara di luar Kota tentang pencalonan, "Terangnya Sekjen.

Kemudian dari perwakilan Bacabup Edi Harsono menyampaikan optimis mau merebut Calon Bupati Blora tetap optimis mendapatkan rekomendasi tersebut

Pada jam 17:00 kedatangan lagi dari Bacabup Parsugin dari Sambongrejo Kecamatan Sambong Blora tetapi saya sudah lama tinggal di Semarang selaku Advokasi juga dari mantan Polri ucap  Parsugin, karena saya dari putra daerah punya punya keinginan dan niatan untuk membangun Blora yang lebih baik lagi  bermartabat ,dan mohon doa restu kepada masyarakat Blora, "Katqnya Parsugin

Nama nama tersebut selama pendaftaran di buka mulai 2Sep 2019
Penutupan 22Sep 2019 sejumlah 10 Nama semuanya sudah mengembalikan formulir terakhir hari Jumat 22Sep 2019 dari Bacabup semua optimis mendapatkan rekomendasi meskipun yang nanti dapat rekomendasi dari DPP  PDIP Pusat cukup 1 Bacabup.

Dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Blora H Dasum juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Blora periode 2019-2024 menyampaikan bahwa semua yang berwenang DPP Pusat kami cuma bisa  menyampaikan kepimpinan pusat, "Ucap Dasum

Sekertaris DPC PDI Blora Kuat Prihantoro selaku ketua panitia pendaftaran Bacabup Blora 2020 menyampaikan yang mendaftarankan diri lewat DPC PDI Blora semuanya sudah mengembalikan formulir pendaftaran, siapapun yang nanti  mendapatkan rekomendasi dari Ketum DPP PDIP Pusat Mega Wati Sukarno Putri, segera mempersiapkan diri Ucap Kuat. (ardy)

Related

Politik 5384218572919130703

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item