Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan, Bigini Yang Dilakukan Satlantas Polres Blora

Satlantas Polres Blora Saat Bagikan Brosur 

MEMOPOS.com,Blora-Keselamatan adalah hal yang paling utama, namun demikian terkadang kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya kesemalatan masih kurang. Untuk itulah Polres Blora melalui Operasi Patuh Candi 2019 mengajak masyarakat Blora dan sekitarnya untuk sadar dan peduli akan keselamatan. Seperti yang dilaksanakan Senin, (02/09/2019) Anggota yang tergabung dalam Satgas Preemtif membagikan Pamflet Peduli Keselamatan kepada warga yang melintas di Jalan Pemuda, tepatnya di Simpang Empat Traffic Light Grojogan Blora.

Dalam kegiatan tersebut anggota membagikan pamflet dan menyampaikan himbauan keselamatan melalui mega phone dan papan himbauan yang dibawa para Polwan. "Kami mengajak masyarakat, untuk sadar dan peduli akan keselamatan, salah satunya melalui pembagian pamflet ini." Ucap Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,SH,MH.

Pembagian pamflet peduli keselamatan sendiri telah dilaksanakan sejak dimulainya operasi patuh, 29 Agustus 2019 lalu baik di sekolah - sekolah maupun kepada pengguna jalan.

"Untuk hari ini akan kami bagikan 500 pamflet kepada warga Blora, bukan hanya di jalan saja, anggota juga blusukan ke sekolah dan pasar untuk menyebar pamflet peduli keselamatan tersebut." Tandas Edy.

AKP Edy menambahkan bahwa tujuan utama Operasi patuh candi 2019 Polres Blora adalah Keselamatan berlalu lintas, "Tujuan utama adalah untuk keselamatan, tentunya kami tidak bisa bergerak sendiri, untuk itulah kami ajak warga agar sadar dan peduli keselamatan.

Suyati, (50) salah satu warga kecamatan Jepon Blora, mengaku kaget ketika di hampiri Polwan di Traffic Light Grojogan, "Kaget tadi, kirain ada razia, malahan di kasih pamflet peduli keselamatan, terimakasih Bu Polwan sudah mengingatkan." Ucap Suyati.

Stop Pelanggaran !
Stop Kecelakaan !
Keselamatan Untuk Kemanusiaan.(ardy)

Related

Metropolis 349335513470867173

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item